Ketua PC NU Kab. Asahan Apresiasi dan mendukung Polres Asahan Dalam Percepatan Vaksinasi untuk masyarakat di kab. Asahan

/ Kamis, 09 September 2021 / 17.21

 




TOPINFORMASI.com


Asahan - Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH Menerima Kegiatan Silaturahmi Dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab. Asahan Ke Mako Polres Asahan, Kamis(09/09/2021) Siang.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyambut baik Ketua PCNU Kab. Asahan H. SUPIAN, S.AG, MA, Dalam pertemuan hangat tersebut, dia menyebut peran ulama sangat besar dalam ikut berperan menjaga kamtibmas dan  mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepada masyarakat kab. Asahan.



"Polri akan meningkatkan sinergitas dengan para ulama dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Kabupaten Asahan ",Terang Kapolres Asahan.


Lebih lanjut, Kapolres Asahan juga mengatakan kunjungannya tersebut sebagai tindak lanjut dari arahan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si untuk meningkatkan sinergi dengan para tokoh agama.


"Ini merupakan kebijakan dari Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si untuk melakukan sinergi kepada seluruh ormas keagamaan sampai ke tingkat bawah, yakni ranting dan kelurahan," terang Kapolres


Terkait Penyalahgunaan Narkoba, Polres Asahan Serius dalam Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kab. Asahan dengan bukti penangkapan pelaku Narkotika dan Barang Bukti Sabu Seberat 28 Kg,  ini merupakan bukti keseriusan kami dalam membasmi Narkoba di Kab. Asahan.



Kapolres  Asahan Juga Menyebut sedang menggelar Program vaksinasi Merdeka Ini bertujuan untuk melindungi warga dari bahaya virus corona. Bagi warga yang ingin melakukan vaksinasi bisa lansung datang ke Poli Klinik Polres Asahan atau ke geray vaksinasi Merdeka Polres Asahan.


Selain mengajak sinergitas mensukseskan vaksin, Kapolres juga mengajak seluruh tokoh Agama untuk terus memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada jemaah guna mencegah Penularan Covid -19.


Sementara itu, Ketua PC NU Kabupaten Asahan H. Supian SAg, MA menyampaikan rasa terima kasihnya atas  Sambutan baik Kapolres Asahan dan mengapresiasikan Kerja Keras Polres Asahan dalam Membasmi Penyalagunaan Narkotika Di Kab. Asahan.


"Kita siap mendukung semua program Kapolres Asahan guna mensukseskan program pemerintah memelihara Kamtibmas, Basmi Narkoba dan  antisipasi penyebaran Covid-19 kepada masyarakat kab. Asahan.


Tampak hadir Dalam kegiatan tersebut yaitu Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Sunarto, Pengurus PC NU Kab. Asahan H. Ali Muamar Qadafi Siregar serta  Segenap Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Asahan.


Komentar Anda

Berita Terkini