Ketua PANI Labuhanbatu Ucapkan Selamat dan Puji Syukur Atas Pelantikan Bupati Terpilih | TOPINFORMASI.COM

Ketua PANI Labuhanbatu Ucapkan Selamat dan Puji Syukur Atas Pelantikan Bupati Terpilih

/ Senin, 13 September 2021 / 10.36

 



TOPINFORMASI.COM

Dilantiknya Bupati Terpilih Labuhanbatu Pada Hari Senin (13 /09/2021) di medan Suatu Kabar gembira Bagi Masyarakat Labuhanbatu . Dimana Setelah sekian Banyak Polemik yang di Lalui pada masa Pemilu kini sudag berakhir dan Sah Labuhanbatu mendapatkan Bupati Terpilih Yang Baru.


Santi Rambe S.H selaku Ketua Penggiat Anti Narkoba Indonesia  DPD Labuhanbatu mengucapkan Selamat Kepada Pelantikan Bupati Terpilih Labuhanbatu Yaitu Pasangan DR. H. Erik Atrada Ritonga MKM dan Hj. Eliya Rosa Siregar S.Pd MM sebagai Bupati Baru Di Labuhanbatu.


Besar Harapan Masyarakan Labuhanbatu Kepada Pasangan Terpilih Yang mana Labuhanbatu sudah Lama menunggu Kepastian Pemimpinnya Dan Alhamdulilllah Puji Syukur Kepada Allah SWT , Tuhan yang Maha Esa Akhirnya Telah Sah Dilantik Hari Ini Bupati Labuhanbatu . Ungkap Santi


Dalam Hal ini juga saya berharap dengan Keberadaan Bupati Baru Lanuhanbatu dapat memperbaiki Labuhanbatu yang sudah lama rusak Tatanannya  mulai Dari Beasiswa Yang tak jelas Rimbanya, keberadaan Sampah yang Berserak Dimana-mana , tatanan Kota yang tak Rapi, Lampu jalan yang tidak Hidup dan Anggaran Covid Yang tak jelas Sasarannya .


Mungkin ini menjadi Tugas Utama yang dituntut masyarakat Untuk di selesaikan Oleh bupati Terpilih dan masih banyak Lagi masalah Lainnya, Namun Saya Yakin dan Percaya bahwa Masyarakat Labuhanbatu Tidak salah Pilih dalam memilih pemimpin maka saya yakin bahwa bupati terpilih dapat mengatasinya dengan baik.


Turut Prihatin juga terhadap Keberadaan Rumah Dinas Bipati yang tak kunjung Selesai sampai Hari ini , Kita dipertontonkan dengan Asbes Bocor padahal Bangunan belum selesai , Padahal Judul Renovasi Anggaran 53 Milyar berujung bak Rumah Hantu Tak pakai, Turut Prihatin kepada Bupati terpilih yang mana Haknya Hari ini tidak Dapat direalisasikan Oleh Pemerintah terkait .ungkap Santi Rambe.(SR)

Komentar Anda

Berita Terkini