Kapolres Lhokseumawe Bersama Dandim Aceh Utara Kunjungi Dayah Istiqamatuddin Miftahul Jawahir | TOPINFORMASI.COM

Kapolres Lhokseumawe Bersama Dandim Aceh Utara Kunjungi Dayah Istiqamatuddin Miftahul Jawahir

/ Senin, 06 September 2021 / 15.30

 



TOPINFORMASI.COM

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH bersama Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP mengunjungi Dayah Istiqamatuddin Miftahul Jawahir di Gampong Kuta Geulumpang, Kec. Samudera, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (6/9/2021).


Kunjungan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe dan komandan kodim tersebut disambut langsung oleh pimpinan dayah, Tgk Bustami. Kemudian, Kapolres Lhokseumawe dan Dandim juga melihat langsung kondisi masyarakat serta para santri di Kuta Geulumpang dan keduanya pun sempat melihat kondisi warga yang terserang penyakit kusta.



Dalam kata sambutannya, AKBP Eko Hartanto mengatakan, perkembangan pendidikan Agama Islam di dayah tersebut sangat luar biasa. Sehingga, akan menjadi bekal untuk membangun negeri secara bersama-sama.


"Alhamdulillah, dengan upaya para Tengku dan masyarakat di sini (Kuta Geulumpang) terbentuklah sebuah dayah. Inayah Allah, jika nanti ada rezeki saya dan pak Dandim akan memberikan bantuan, karena program Polres Lhokseumawe dan Kodim melayani masyarakat," ujarnya.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe mengapresiasi para tokoh agama dan masyarakat setempat, karena aktivitas dayah bisa terlaksana dengan baik, sejak didirikan enam bulan lalu. Diharapkan, dapat berkembang pesat guna memberikan pendidikan sert membentuk jati diri santri ke arah yang lebih baik.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini