Heboh!Ada Mayat Telungkup Dekat Rumah Kontrakan di Medan Johor | TOPINFORMASI.COM

Heboh!Ada Mayat Telungkup Dekat Rumah Kontrakan di Medan Johor

/ Sabtu, 04 September 2021 / 12.52

 


TOPINFORMASI.COM


Heboh warga atas Penemuan mayat laki -laki  di Jalan Ekawarni Lingkungan. 3 no. 25 Kel. Gedung Johor ,kec. Medan Johor,Pada hari Jumat  tgl 3 September 2021 sekira pukul 13.30 wib.

Diketahui Korban bernama Muhamad iLyas (32) seorang Guru SD Darul Ilmi murni,Jalan Purwo GG inpres  no. 26 A Desa Sukamakmur kec. Delitua.


Ceritanya Pada hari Jumat tanggal tanggal  3  September sekira pukul 13.15 Wib  teman kerja korban  tiba di di rumah kontrakan, kemudian teman  kerja korban memanggil korban  namun korban tidak menyahut ,kemudian teman korban memangil pemilik kontrakan ,kemudian teman korban dan pemilik kontrakan berusaha memanggil korban namun korban tidak  menyahut , lalu  pemilik kos dan teman korban mencium bau bangkai dari dalam rumah ,lalu  teman korban dan pemilik rumah  berusaha membuka pintu namun pintu rumah terkunci dari dalam.

Selanjutnya sekira pukul 14.00 Wib Polsek Delitua mendapat informasi dari masyarakat ada mayat di Jln. Ekawarni. Mendapat informasi tersebut personil Polsek Delitua bergerak  menuju lokasi.




Kemudian Personil Polsek Delitua    melakukan olah TKP sekira pukul 15.10 Wib identifikasi tiba di TKP lalu pintu di buka secara paksa  lalu di temukan korban dalam keadaan telungkup di kasur yang disaksikan oleh Kepling ,pemilik rumah,dan teman kerja korban.

Dari keterangan teman kerja korban, korban mulai  tidak masuk kerja  hari Rabu sudah 3 ( tiga) hari tidak  masuk ,untuk memastikannya teman korban mendatangi rumah kos korban,  kenapa korban tidak masuk kerja.

Dari ketergaan saksi an. Suminem
Pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2021 sekira pukul 19.30 wib korban datang kerumah saksi bersama dengan teman laki - laki  berjalan kaki  ciri ciri:berambut bergelombang ,badan berisi,kulit saumatang ,kumis tipis, tinggi 170 cm ,umr sekitar 30 Th.

Pada hari Rabu sekira puku 15.30 wib saksi melihat teman korban jalan kaki lalu duduk di warung jualan saksi .Pada hari Jumat sekira pukul 06.45 wib seorang laki -laki dengan ciri - ciri  gemuk, 50 Th dengan mengendarai Sepeda motor Mio soul warna putih mengantar KTP milik korban yang di temukan di jalan Sisimagaraja kuburan Kristen .

Dari hasil cek tkp.
-Korban di temukan dalam keadaan telungkup
-kepala bagian atas  korban pecah
-terdapat bercak darah di lantai dan didinding
-lemari pakaian korban berantakan

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH membenarkan peristiwa ini dalam keterangan persnya.
Komentar Anda

Berita Terkini