Gerakan Vaksinasi Merdeka Dosis ke ll Polda Sumut Bersama BEM Nusantara dan UMN Al-Washliyah | TOPINFORMASI.COM

Gerakan Vaksinasi Merdeka Dosis ke ll Polda Sumut Bersama BEM Nusantara dan UMN Al-Washliyah

/ Selasa, 07 September 2021 / 19.56



TOPINFORMASI.COM

Gerakan Vaksinasi merdeka dosis ke-II Polda Sumatera Utara bersama BEM Nusantara dan UMN Al-washliyah di halaman kampus Al-Washliyah  di Jalan Garu II-A, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Senin, 06 September 2021.


Turut hadir dalam kegiatan itu, Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti, Camat Medan Amplas Drs Edi mulia Matondang, Rektor UMN Al-washliyah, Kanit Intel Akp P Lumban batu, personil Poltabes dan Patumbak, petugas kesehatan dan vaksinator.




Dilaksanakan vaksin terhadap para mahasiswa/mahasiswi yang keseluruhan nya sedang menuntut ilmu di UMN Al-Washliyah.


Kapolda Sumut dan Wali Kota Medan bersama rombongan melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksin dan di dampingi oleh Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti dan rektor UMN Al-Washliyah.


Kemudian setelah selesai meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di UMN Alwasliyah Rombongan Bapak Kapolda Sumut dan wali kota medan bergerak meninjau lokasi lain yang juga sedang melaksanakan vaksin kepada warga masyarakat Kota Medan.




Di kesempatan itu Plt ,Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti mengatakan bahwa bapak kapolda menargetkan memberikan Vaksin sebanyak 1.500 vaksin kepada mahasiswa / mahasiswi yang ada di UMN Alwasliyah.


"Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan prokes serta menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di depan pintu masuk lokasi vaksin dan semua petugas dan peserta vaksin juga menggunakan masker," tegasnya.


Para mahasiswa/i yang melaksanakan vaksin mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian Sumatera Utara dan Pemerintah Kota Medan yang memfasilitasi pelaksanaan vaksin di kampus UMN Al-Wasliyah yang berada di jalan garu II kelurahan Harjosari kecamatan Medan amplas.


Pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan keadaan aman dan tertib.(red) 
Komentar Anda

Berita Terkini