Geger! Mayat Mr.X di Fly Over Amplas | TOPINFORMASI.COM

Geger! Mayat Mr.X di Fly Over Amplas

/ Senin, 20 September 2021 / 11.45

 


TOPINFORMASI.COM

Menggegerkan Warga di simpang Amplas Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Adanya ditemukan sesosok mayat lelaki tak dikenal dengan kondisi mengenaskan usai jatuh dari flyover (jembatan layang) Amplas, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 17.00 Wib.

Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti mengaku, pihaknya menerima informasi masyarakat adanya seorang pria tak dikenal dan tidak memiliki identitas (Mr X) terjatuh dari atas flyover Amplas.


“Setelah dicek, ternyata informasi itu benar adanya,” kata AKP Neneng.

Menurut AKP Neneng, pihaknya bersama tim Inafis Polrestabes Medan sudah melakukan penyelidikan dan identifikasi terhadap mayat yang ditemukan persis di persimpangan Amplas tersebut, namun tidak ada yang mengenali.

Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medica namun untuk kepentingan visum selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan sembari menunggu pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya.



Menurut keterangan warga, korban melompat dari flyover dan jatuh ke aspal jalan dengan posisi terlentang. Peristiwa itu sempat membuat arus lalu linta macet.

“Dari telinga dan kepala korban mengeluarkan darah. Korban sempat diteriaki warga, namun tidak mengurungkan niatnya untuk melompat,” sebut AKP Neneng, sambil menambahkan dalam peristiwa ini pihaknya memintai keterangan dua saksi di lokasi peristiwa.


Setelah selesai di lakukan pemeriksaan terhadap Mr - X tersebut dan  langsung di larikan ke rumah sakit Mitra Medika Medan dan setibanya di rumah sakit nyawa Mr - X sudah tidak tertolong lagi dan sudah meninggal dunia .

Kemudian mayat Mr - X di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan menggunakan ambulance untuk di lakukan pemeriksaan terhadap tubuh mayat Mr - X dan sembari menunggu pihak keluarga Mr - X yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Dari seputaran TKP di dapat informasi bahwa Mr - X tersebut melompat dari atas jembatan dan jatuh ke aspal dengan posisi badan terlentang kemudian kepala bagian belakang serta dari telinga mengeluarkan darah dan sebelum Mr - X tersebut melompat para masyarakat yg sedang berada di bawah ply over amplas sempat meneriaki Mr - X agar tidak melompat dari atas jembatan ply over namun terikan masyarakat tidak berhasil mengurungkan niatnya utk melompat ke bawah dan sesaat kemudian Mr - X melompat dan terlentang di tengah jalan di simpang amplas.

Komentar Anda

Berita Terkini