Gebyar Vaksinasi Merdeka ke ll di Mapolsek Patumbak

/ Minggu, 12 September 2021 / 10.01

TOPINFORMASI.COM


Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH memimpin langsung apel  persiapan anggota dan petugas Vaksin yang akan melaksanakan kegiatan  *GEBYAR VAKSINASI MERDEKA DOSIS Ke - II POLDA SUMATERA UTARA* di halaman Apel  Komando  Polsek  Patumbak JL.Pertahanan Patumbak I Kec.Patumbak.

Dalam kegiatan tersebut di laksanakan vaksin dosis ke - II terhadap warga masyarakat yang tinggal di Kecamatan Patumbak wilayah Hukum Polsek Patumbak.

Dalam pelaksanaan Vaksin tersebut Plt Kapolsek Patumbak AKP.Neneng Armayanti SH menghimbau warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan wajib memakai masker dan masyarakat yang hendak menerima Vaksin Ke - II di dampingi  dan di sarankan oleh Personel Polsek Patumbak untuk mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan sebelum memasuki Halaman Apel Polsek Patumbak.

Adapun tempat pelaksanaan vaksin dan bagi para warga masyarakat yang mengantri hendak di vaksin tetap menjaga jarak antara satu dan yang lainnya di tempat duduk yang telah di sediakan oleh Personel Polsek Patumbak.

Gebyar Vaksinasi Merdeka Dosis ke - II Poldasu yang di laksanakan di halaman apel Polsek Patumbak di hadiri sekitar 400 ( empat ratus ) orang warga masyarakat yang tinggal di Kec.Patumbak dan keseluruhannya bisa menerima Vaksin  setelah petugas kesehatan memeriksa apakah warga masyarakat yang hadir dapat menerima vaksin dan setelah selesai melaksanakan Vaksin Ke - II para warga masyarakat di berikan sertifikat Vaksin ke - II oleh Tenaga Kesehatan yang melaksanakan Vaksinasi.

Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang telah selesai menerima Vaksin dosis ke - II agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara wajib memakai masker,rajin cuci tangan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak dengan yg lain nya guna memutus penyebaran dan perkembangan VIRUS CORONA COVID - 19.

Warga masyarakat yg tinggal Kec.Patumbak tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada KEPOLISIAN SEKTOR PATUMBAK POLRESTABES MEDAN dan TENAGA KESEHATAN yang telah memfasilitasi dan membantu masyarakat dalam pelaksanaan *GEBYAR VAKSINASI MERDEKA DOSIS KE - II POLDA SUMATERA UTARA* di KECAMATAN PATUMBAK KABUPATEN DELI SERDANG wilayah hukum POLSEK PATUMBAK.
Komentar Anda

Berita Terkini