Direktur LBH dampingi Ketua IPK Audensi dengan Dandim 0209/LB | TOPINFORMASI.COM

Direktur LBH dampingi Ketua IPK Audensi dengan Dandim 0209/LB

/ Jumat, 17 September 2021 / 17.16


topinformasi.com

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K. Harahap, SE, M.Tr (Han) Menerima Audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Kerjanya, Jalan Abdul Aziz, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat 17/9/2021) Pukul 10.00 WIB.


Ketua DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu Josman Sinaga, SE mengatakan tujuan audiensi ke Kodim 0209/LB untuk bersilaturahmi dengan Dandim 0209/LB beserta Staf Kodim 0209/LB, Sekaligus memperkenalkan susunan pengurus DPD, LBH dan Satgas IPK Kabupaten Labuhanbatu periode 2021-2026 serta memohon bimbingan serta arahan dari Bapak Dandim 0209/LB sekaligus memberi tahu rencana pelantikan DPD, LBH, SATGAS, dan SAPMA yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan.


Selanjutnya Josman Sinaga, SE menyampaikan Ikatan Pemuda Karya merupakan tempat untuk mewadahi aspirasi semangat pemuda guna membangun paradigma baru dalam tubuh organisasi IPK, sehingga organisasi ini tumbuh menjadi garda terdepan untuk membela keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K. Harahap, SE, M.Tr (Han) Mengatakan mereka merasa senang atas kunjungan Ketua DPD, Direktur LBH, Ketua SATGAS dan Ketua SAPMA IPK Kabupaten Labuhanbatu beserta rombongan ke Kodim 0209/LB karena dengan demikian akan dapat saling mengenal serta dapat membangun pertemanan.


Selanjutnya Dandim 0209/LB berharap agar DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu dapat membangun kerukunan antar sesama masyarakat karena dengan dibangunnya kerukunan akan ada kedamaian dan kedamaian akan tercipta kesejahteraan yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, bangun kesetaraan dengan seluruh komponen masyarakat untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K. Harahap, SE, M.Tr (Han) mengucapkan selamat pada pengurus DPD, LBH, SATGAS dan SAPMA IPK Kabupaten Labuhanbatu periode 2021-2026. Semoga dapat menjalankan amanah organisasi dan dapat menjadi mitra pembangunan bagi Labuhanbatu. 


Mengakhiri sambutannya Dandim 0209/LB berharap bahwa organisasi ini dapat menjadi tempat pembelajaran yang sangat baik untuk membina generasi muda sebagai kederisasi generasi penerus bangsa yang taat dan tidak melanggar hukum dan dapat dicontoh serta bermanfaat bagi lingkungan masyarakat, Bangsa dan NKRI yang kita cintai ini.


Hadir dalam acara tersebut Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K. Harahap, SE, M.Tr (Han), Ketua DPD IPK Labuhanbatu Josman Sinaga, SE., Sekretaris DPD Vikki Abdillah, ST., Direktur LBH IPK Beriman Panjaitan, SH., Ketua SATGAS IPK Togu Hutagaol, Ketua SAPMA IPK M.Paris Harahap, SH., Sekretaris LBH IPK Oscar Crisman Panjaitan, SH, Sekretaris SAPMA IPK Aldi Simbolon, A.Md, 

Bendahara LBH IPK Ivo Lise, SH., Bendahara SAPMA IPK Santi Rambe,SH.

Komentar Anda

Berita Terkini