Di Kanwil Kemenkumham Sumut, Rutan Perempuan Medan Ikuti Penguatan& Simulasi Penilaian WBK

/ Selasa, 07 September 2021 / 20.13



Medan,TOPINFORMASI.COM

Penguatan dan Simulasi Penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Rutan Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Sumut (07/09).


Kepala Rutan Perempuan Medan yang diwakili oleh Ketua ZI Julitri Pasaribu, Ketua Pokja serta Sekretaris Pokja 6 Area Perubahan menuju WBK/WBBM telah melaksanakan Penguatan dan Simulasi Penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Rutan Perempuan Kelas IIA Medan yang bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Sumut.



Diawali dengan Yel-Yel seluruh TIM pokja yang dikomandoi langsung oleh Ketua Zona Integritas dilanjutkan dengan  kemudian dilanjutkan Pemutaran Video Profil yang kemudian dipaparkan oleh Ketua Zona Integritas.


Dalam paparannya Ketua ZI meyampaikan tentang 6 (enam) Area Perubahan serta Inovasi-Inovasi yang telah dibuat dalam mendukung peningkatan pelayanan Rutan Perempuan Medan kepada Warga Binaan serta Masyarakat. 



Kakanwil beserta Jajaran sangat mengapresiasi semangat WBK/WBBM yang ada dalam jiwa-jiwa tim pokja Rutan Perempuan Kelas IIA Medan dalam mewujudkan Zona integritas menuju Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 


Saran dan masukan dari TPI Desk Evaluasi agar tim pokja untuk lebih baik kedepan dan semoga lulus WBK.


Semoga Rutan Perempuan Kelas IIA Medan dapat meraih WBK/WBBM pada Tahun 2021. Aamiin

Komentar Anda

Berita Terkini