Bendahara Caretaker KNPI Labuhanbatu Mengundurkan Diri, Ada Apa? | TOPINFORMASI.COM

Bendahara Caretaker KNPI Labuhanbatu Mengundurkan Diri, Ada Apa?

/ Selasa, 28 September 2021 / 21.10


Topinformasi.com

Labuhanbatu - Maya Syahfitri Hasibuan, Bendahara Caretaker DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Labuhanbatu yang dinakhodai oleh Roni Ahmad sebagai Ketua Carateker nya resmi menyatakan mundur dari jabatanya saat ini.


Diketahui, Maya Syahfitri Hasibuan yang juga merupakan aktivis mahasiswa Labuhanbatu.


Ditemui di kediamannya, Maya Syahfitri Hasibuan yang akrab dipanggil Maya ini mengaku sikap pengunduran dirinya sebagai Bendahara Caretaker DPD KNPI Labuhanbatu ialah karena dia menilai tidak pernah dilibatkan sesuai dengan tupoksinya, bahkan dia merasa hanya dibuat sebagai pelengkap untuk memenuhi struktural kepengurusan,"Ujarnya.


“Surat pengunduran saya, sudah saya layangkan ke pengurus tertanggal 28 September 2021, pengunduran saya itu saya tulis di atas materai,”kata Maya saat dikonfirmasi.


Maya mengaku sudah tidak lagi aktif lagi terlibat sudah 1 Minggu lebih sebelum suratnya di layangkan  dan melepas sepenuhnya tanggung jawab sebagai Bendahara Caretaker di DPD KNPI Labuhanbatu, sejak surat pengunduran dirinya dilayangkan.


“Tidak ada konteks lain atas pengunduran diri saya ini selain untuk kebersamaan dan kebaikan KNPI kedepannya. Kondisi ini harus bisa di fahami dan di maklumi oleh semua pihak utamanya jajaran pengurus Caretaker DPD KNPI Labuhanbatu di semua tingkatan, ini murni demi kebaikan KNPI Labuhanbatu kedepannya,”Tutup Maya.

Komentar Anda

Berita Terkini