5 Model Cincin Kawin Terbaik

/ Sabtu, 04 September 2021 / 19.08

 


TOPINFORMASI.COM

Selain konsep pernikahan dan busana pengantin, pastinya cincin juga sudah menjadi salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari momen penting pernikahan. Perhiasan yang berbentuk bulat ini, melambangkan sebuah ikatan yang kuat antara dua hati untuk tetap bersatu seumur hidup. Sehingga tidak aneh jika setiap pasangan tidak akan sembarangan dalam memilih cincin kawin tersebut.

Saat ini ada berbagai pilihan cincin couple kawin yang unik dan berbeda dari yang lainnya dan tentunya bisa menjadi pilihan sebagai cincin kawin yang akan digunakan saat pernikahan. Berikut ini model cincin kawin yang unik dan menarik, sebagai berikut ini :

1.       Cincin Kawin Couple Perak

 

Cincin kawin terbaik yang pertama adalah Cincin Kawin Couple Perak. Produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari cincin kawin yang menarik dan elegan dengan harga yang terjangkau. Dengan harga yang ramah saku, anda sudah bisa mendapatkan cincin couple perak dengan taburan pertama zirconia yang indah.

 

Bukan hanya itu, cincin kawin ini juga dibalut dengan warna putih dan perak, desainnya pun sangat bersih sehingga cocok untuk tampilan apapun.

 

2.       Winata Jewelry – Cincin Nikah Rhodium

 

Cincin kawin terbaik selanjutnya adalah Winata Jewelry – Cincin Nikah Rhodium. Di pasaran sudah banyak dijual cincin yang dibalut warna emas dan perak. Akan tetapi, jika anda ingin coba memiliki cincin dengan balutan warna yang tidak biasa, maka cincin yang satu ini bisa anda pertimbangkan.

 

Cincin nikah yang satu ini hadir dengan balutan warna hitam pekat. Untuk cincin pria didesain dengan model sederhana, sedangkan untuk cincin wanitanya diberi detail batu permata yang indah. Kombinasi warna hitam dengan batu permata yang mengkilau akan menciptakan tampilan yang mempesona.

 

3.       Nikayla Jewelry – Cincin Nikah Couple Palladium

 

Cincin kawin terbaik lainnya adalah Nikayla Jewelry – Cincin Nikah Couple Palladium. Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari cincin nikah dengan tampilan yang artsy. Meskipun desainnya simpel, namun bisa memberikan kesan yang elegan bagi penggunannya berkat adanya bahan palladium. Untuk cincin wanita, terdapat batu zirconia yang menjadikan tampiannya semakin manis. Cincin yang satu ini juga bisa menjadi alternatif bagi anda yang tidak ingin menggunakan cincin emas.

 

4.       Prizka Cincin Aksesoris – Cincin Couple Ukir Nama

 

Produk ini merupakan cincin kawin yang memiliki warna dasar emas dengan sentuhan warna perak pada bagian tengahnya. Cincin kawin berbahan dasar perak kadar 92,5% ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki produk dengan desain minimalis.

 

Walaupun memiliki desain yang simpel, cincin ini tetap nampak begitu menarik dan elegan. Hal ini dikarenakan hadirnya ukiran nama di bagian dalamnya yang menjadikan cincin ini lebih bermakna bagi orang yang memakainya.

 

5.       Cincin Kawin Couple

 

Produk ini bisa menjadi jawaban yang tepat bagi anda yang sedang mencari cincin kawin dengan desain yang berbeda. Cincin untuk wanita memiliki bentuk hati kecil dengan hiasan batu permata yang cantik. Sedangkan cincin untuk prianya didesain dengan bentuk setengah hati.

 

Jika kedua cincin dengan material dasar perak 925 lapis rhodium ini disatukan, maka akan terbentuk double love yang nampak. Selain itu, cincin nikah ini juga bisa menggambarkan cinta kasih anda bersama pasangan yang jika disatukan akan saling menyempurnakan.

 

 

 

 

Komentar Anda

Berita Terkini