TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Begal Di Jalan Tritura Terekam CCTV

/ Rabu, 08 Januari 2020 / 19.08

Topinformasi.com-Aksi kejahatan jalanan (begal) kembali terjadi di Jalan Tritura , Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Selasa (7/1/2020) sekira pukul 05.30 WIB.
Wakib (60) warga Ujung Serdang Gang Misngak, Kecamatan Tanjung Morawa,menjadi korban kekejaman begal. Korban mengalami luka bagian tangan kanan akibat di clurit salah satu pelaku yang mengendarai sepeda motor vixion.
Akibatnya korban harus menjalani operasi di RS Mitra Sejati Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor.
Informasi yang didapat dari menantu korban, Ari Koko (25) mengatakan, peristiwa itu terjadi saat mertuanya hendak pergi bekerja disebuah pabrik plastik di Gang Ladang, menggunakan sepeda motor Honda GL Pro BK 4002 FF yang sudah dimodifikasi seperti trail warna biru.​ ​


Sampainya di Jalan Tritura tidak jauh dari simpang arah ke Deli Tua korban dipepet 2 pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion. Begitu tepat disamping kanan korban, pelaku yang dibonceng mengenakan helm warna putih menarik lengan bajunya sehingga korban berhenti.
Begitu pelaku dan korban berhenti, pelaku langsung membacok tangan kanan korban menggunakan clurit, sehingga korban kesakitan dan melepaskan pegangannya dari sepeda motornya.
Melihat korban sudah tidak berdaya lagi, pelaku langsung merampas sepeda motor korban dan membawanya kabur. Sementara korban langsung bergeser duduk kepinggir jalan sambil memegang tangannya yang terluka.​
Warga yang melihat korban minta tolong dengan kondisi tangan berdarah, langsung menolongnya dengan membawanya ke Rumah Sakit Mitra Sejati.
Setelah di rumah sakit korban meminta warga untuk​ menghubungi keluarganya.
Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp, Rabu (8/1/2020) membenarkan kejadian tersebut.
Korban melalui menantunya Ari Koko sudah membuat laporan Polisi.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini