Polsek Patumbak Bagi Bantuan Kepada Kaum Janda

/ Jumat, 31 Januari 2020 / 18.52

Topinformasi.com-Satuan Unit Binmas Polsek Patumbak  Berbagi kepada para masyarakat/Janda yang kurang mampu diwilayah Hukum Polsek Patumbak Di Desa Patumbak Kampung Kec. Patumbak
Jumat, 31 Januari 2020,Sekira Pukul 09.00 Wib .

Program Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza, S.H.,S.I.K dengan memberikan Bantuan kepada masyarakat khususnya kaum ibu Janda kurang mampu yang berada diwilayah Hukum Polsek Patumbak. dengan sasaran masyarakat/Janda .


Bantuan tersebut diberikan kepada
Ibu Syamsiah Nasution (68)Janda,  Jl. Pertahanan Kp. Lama Dusun IV Ds. Patumbak Kp Kec. Patumbak,Ibu Fatimahsam,( 74 ) Janda, Tidak Bekerja, Buta, Jl. Pertahanan Kp. Lama Dusun IV Ds. Patumbak Kp Kec. Patumbak.

Kanit Binmas menyalurkan Bantuan dari Kapolsek Patumbak kepada masyarakat berupa kebutuhan Pokok / Bahan sembako sbb :
1. Beras 20 Kg.
2. Indomie Mie Sedap 1 Kotak
3. Telur 1 Papan
4. Gula 2 Kg
5. Minyak Kemasan 2 Kg
6. Teh Celup 2 Kotak


Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza diwakili Kanit Binmas Ipda  S .Panjaitan dan Personil lainnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar membantu pihak Kepolisian Untuk menjaga Lingkungan sekitar agar tetap Aman serta Kondusif, apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, dan semoga apa yang diberikan oleh Kapolsek Patumbak dapat diterima dgn baik dan berguna bagi keperluan sehari-hari.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini