TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Panwaslih Medan Selayang Audensi Di Kantor Camat Medan Selayang, Koramil 07/MT, Polsek Medan Sunggal

/ Selasa, 07 Januari 2020 / 12.58
Ket gambar: Panwaslih saat audensi di Kantor Camat Medan Selayang
Medan,Topinformasi || Menghadapi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Tahun 2020, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kecamatan Medan Selayang mengunjungi dan beraudiensi ke Kantor Kecamatan Medan Selayang,Ke Koramil 07/MT, dan Ke Polsek Medan Sunggal, Selasa (07/01/2020).
Ketua Panwaslih Medan Selayang Desmon Silalahi mengatakan kedatangan dirinya bersama dua komisioner lainnya yakni Kordiv Organisasi dan SDM, Indra Sinulingga dan Benny Pandiangan selaku Kordiv Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga (PHL) Panwaslih Medan Selayang ini diterima Camat Medan Selayang Sutan T. Lubis, Danramil 07/MT Kapten Inf.Fitriadi, dan Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.

Ket.gambar: Panwaslih saat Audensi Di Koramil 07/MT

Dalam kesempatan itu, menyebut perlunya koordinasi antar stake holder dengan Panwaslih agar kedepannya terciptanya Pilkada yang aman dan sukses di wilayah Kec Selayang. “Pertemuan ini sangat diharapkan agar kedepannya dapat bekerja sama dan juga kita ingatkan seluruh elemen pemerintahan ditingkat Kecamatan,Koramil, dan Polsek hingga jajaran kebawahnya untuk tidak dalam dukung-mendukung salah satu pasangan calon ataupun sebagai tim sukses,” ucap Desmon silalahi.
Tidak hanya itu, Panwaslih Medan Selayang juga berharap agar pihak Kecamatan,Koramil,Polsek turut membantu kinerja dilakukan Panwaslih. Seperti memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pentingnya mengambil bagian menyukseskan pilkada serta menolak praktik-praktik politik uang.
Ket.gambar: Panwaslih saat audensi Di Polsek Sunggal

Camat Medan Selayang Sutan T.Lubis, Danramil 07/MT Kapten Inf. Fitriadi dan Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi sangat mengapresiasi kunjungan seluruh komisioner Panwaslih Medan Selayang. Dan Dirinya pun menerima masukan dari Panwaslih untuk tetap netral dalam Pilkada 2020 tersebut.
“Kita akan sama-sama menyukseskan Pilkada Medan tahun 2020. Terima kasih kepada seluruh komisioner Panwaslih Medan Selayang yang sudah bersilaturahmi dan memberikan masukan demi menjaga independensi, kita sama - sama berkomitmen untuk menyukseskan Pilkada Medan 2020 ini.( Ben )
Komentar Anda

Berita Terkini