TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Ketua Pewarta Chairum Lubis Santuni Cucu Penasehat Pewarta Polrestabes Medan

/ Selasa, 28 Januari 2020 / 17.56


Topinformasi.com-Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH memberikan santunan kepada M Raffa Juanda (7).

Raffa adalah cucu dari Penasehat Pewarta Polrestabes, Ismugiman yang saat ini menderita penyakit tipus dan dirawat di lantai 3 kamar 3, ruang anak Rumah Sakit (RS) Madani, Medan.

Santunan yang diberikan Chairum Lubis diterima langsung oleh Ismugiman, Selasa (28/1/2020) siang. "Santunan yang diberikan ini adalah rutinitas yang biasa dilakukan bila ada anggota keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan yang sedang sakit ataupun mengalami musibah," kata Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua, Khairunnas dan Iswandi Nasution.

Lanjut dikatakan Wakil Ketua Serikat Media Siber (SMSI) Sumut ini bahwa selain rutinitas, santunan ini juga dilakukan dalam program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan.

"Santunan yang diberikan ini sejalan dengan program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan yang biasa dilakukan," urai Chairum Lubis.

Dijelaskan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini bahwa santunan ini diberikan sesuai petunjuk dan arahan dari Kapolda Sumut, Waka Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

"Jadi, santunan ini diberikan sesuai petunjuk dan arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Jhonny Edizon (JE) Isir SIK MTCP untuk membantu kepada semama yang memang membutuhkan," ungkap Chairum Lubis.

Kiranya, sambung Chairum Lubis bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban keluarga dari Penasehat Pewarta, Ismugiman. "Kiranya bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban keluarga dari Penasehat Pewarta, Ismugiman. Jangan lihat santunannya, tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan kita untuk membantu sesama warga," pungkas Chairum Lubis.

Senada dengan itu, Ismugiman yang menerima santunan dari Chairum Lubis mengucapkan ribuan rasa terimakasihnya yang telah datang menjenguk cucunya sekaligus memberikan santunan tersebut.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan ribuan rasa terimakasih kepada Chairum Lubis yang telah datang menjenguk sekaligus memberikan santunan kepada saya. Semoga Chairum Lubis diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT/Tuhan YME. Amin," tandas Ismugiman. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini