Jelang Tahun Baru 2020, Polsek Patumbak Gelar Patroli Skala Besar Bersama TNI dan Unsur Pemerintahan.

/ Rabu, 01 Januari 2020 / 06.41


Topinformasi.com-Dalam rangka pengamanan menyambut Tahun Baru 2020 Polsek Patumbak bersama dengan  TNI (Koramil 08/ MJ) dan unsur Pemerintahan Kecamatan Medan melaksanakan Patroli skala besar dengan menyambangi pool - pool bus yang ada di Jalan SM Raja Medan dan Teminal Terpadu Amplas Selasa(31/13) Sekira Jam 10.00 Wib.


Sebelum melaksanakan patroli
Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahcreza SH SIK terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan patroli skala besar dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Patumbak yang di pimpin Dan Ramil 08/ MJ Kapten CZI Sunarno.


Selanjutnya usai melaksanakan apel Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahcreza SH SIK, bersama Koramil 08/ MJ dan unsur Pemerintahan Kecamatan Medan Amplas langsung melaksanakan Patroli skala besar yang dipimpin Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Facreza SH , SIK .


Kepada wartawan Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahcreza SH SIK mengatakan, pelaksanaan apel kesiapan patroli skala besar ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum  (Wilkum) Polsek Patumbak.


Dalam pesan Kamtibmasnya kepada Masyarakat Kapolsek Patumbak menyampaikan agar masyarakat tetap waspada dalam berpergian dan tidak memakai perhiasan  berlebihan yang dapat mengundang pelaku kejahatan .


Selain itu kepada pengemudi bus Kompol Arfin Fahcreza SH SIK juga berpesan agar tetap mematuhi aturan lalu lintas, tidak ugal-ugalan guna mencegah terjadinya kecelakaan .


"Tadi dalam kegiatan patroli skala besar yang berakhir di terminal bus antar kota dan propinsi di Terminal Terpadu Amplas kita telah menghimbau dan berpesan agar abang-abang pengemudi tetap mematuhi aturan lalu lintas, tidak ugal-ugalan guna mencegah terjadinya kecelakaan,sehingga masyarakat merasa aman dan sampai tujuan,"sebutnya.


Pantauan dilokasi kegiatan Patroli skala besar tersebut, Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH , SIK, terlihat berbaur bersama dengan, Waka Polsek Patumbak Akp Yunita Restu SIP, Kanit Intel Polsek Patumbak Akp P .Lumban batu, Kanit Res Polsek Patumbak IPTU Gindo Manurung, Kanit Binmas Ipda Samsir Panjaitan, Kanit sabhara Polsek Patumbak B. Ginting,  Dan Ramil 08/ MJ,  Bhabinsa se Kecamatan Medan Amplas, Camat Medan Amplas Edy Matondang  Lurah se Kec .Medan Amplas, Kepling Sekecamatan Medan Amplas Dinas Perhubungan (Dishub) Kodya Medan dan Satpol PP dalam melaksanakan tugas dan giat dalam rangka antisipasi Gangguan kamtibmas menjelang Tahun baru 2020.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini