Heboh!!!Anggota Polisi Polda Sumut Loncat Dari Fly over Jamin Ginting

/ Kamis, 30 Januari 2020 / 13.06


Topinformasi.com-Hebohkan pengguna jalan Jamin Ginting,Tepatnya di fly over, seorang anggota Polri Polda Sumut melompat dari atas Fly over Jalan Jamin Ginting. Kamis (30/1/2020) sekira pukul 9:30 WIB.


Akibat kejadian ini, anggota Polisi yang baru berdinas beberapa tahun bernama Bripda Andi Adi Putra Prada (25) warga Jln setia makmur Gg.Makmur Sunggal Kanan Desa Sri Gunting Kec.Sunggal,Harus di larikan ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut karena mengalami luka gores di pergelangan tangan kiri, patah tulang di bagian pergelangan, dan bengkak pada kedua tumit dan patah tulang lainya.

Menurut salah satu Saksi mata Fernando (23)  di lokasi kejadian bermula pada saat korban berdiri di atas jembatan.

"Saat itu dia ( korban ) ku tengok udah berdiri di atas pagar pengaman jembatan fly over, tiba-tiba dia langsung melompat ke bawah bang," ucap Pernando  seorang mekanik sepeda motor bengkel Pandiangan.

Lanjutnya lagi, setelah melompat langsung banyak orang yang melihat kejadian itu tapi masih hidup dia.

"Pas jatuh langsung di kerumumin orang si korban itu, tapi tak mati dia .., kurasa lagi stres dia bang...kalau tidak mana mungkin dia nekad terjun bebas dari fly over atau lagi ngetes ilmu kebal dia," canda fernando.

Hal lain dikatakan driver Ojol yang satu ini, ia mengatakan bahwa usai jatuh korban sempat menjerit kesakitan sebelum dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saksi lain juga mengatakan "Aku pas jatuh tak lihat bang, cuma aku dengar kayak ada benda jatuh " gedebuk" pas kulihat dibawah fly over udah tergeletak dia bang ," ucap Adi (27).

Hingga berita ini ditulis dan di naikkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini