TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Diduga Ugal Ugalan Dijalan Raya,Mobil Angkot Rajawali Masuk Parit

/ Senin, 06 Januari 2020 / 19.26



Topinformasi.com-Diduga Ugal ugalan dijalan raya Pertahanan Patumbak ,tepatnya di tikungan depan kantor camat Patumbak,Satu unit mobil Angkot Rajawali BK 1165 MV mengalami kecelakaan tunggal masuk parit,Senin (6/1)2020 Sekira Pukul 17.30 Wib.

Mobil angkot Rajawali jurusan Amplas - Patumbak BK 1165 MV dikemudi Sulisman (40) warga Jln Pertahanan Patumbak Pasar V Gg.Pergaulan mengaku mengelakkan mobil berlawanan arah yang ada didepannya ,sehingga kemudinya tak terkendalikan lagi.

"Tadi ada mobil didepan kuelakkan bang,sehingga ngerem aku dan tiba tiba mobil tak terkendalikan dan masuk parit ,jelas Sulisman.

Namun korban  sebagai penumpang yang ada dalam angkot ada 2 orang,bernama Heru (36) warga jln .Pertahanan Psr 1V Patumbak dan Samsudin ( 77) warga Gg.Lantasan Lama Patumbak mengalami luka ,sehingga dilarikan warga setempat ke Puskesmas Patumbak.

Samsuddin (77) setelah dirawat di Puskesmas,dibawa pihak keluarga dengan Ambulance ke RS.Mitra Medica Jln .Sisinga Mangaraja guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.


Dari keterangan warga setempat yang melihat awal kejadian ,Mobil angkot dengan laju kecepatan tinggi mengerem karena tikungan ,sehingga mobil tak terkendali dan mengakibatkan mobil masuk parit menimpa korban sebagai penumpang angkot.

Heru juga sebagai penumpang Angkot Rajawali mengaku sudah dua kali mengalami kejadian hal serupa,pernah mengalami kecelakaan di sigara gara beberapa bulan yang lalu.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini