Antisipasi Peredaran Narkoba, Polsek Patumbak Dirikan Posko Bersinar

/ Sabtu, 11 Januari 2020 / 18.09


Topinformasi.com-Guna mewujudkan program Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi yang menginginkan Sumut bersih narkoba (Besinar), Polsek Patumbak mendirikan Posko "Sumut Bersinar " Sumatera Utara Bersih Narkoba di Jalan Balai Desa Pasar XII Desa Marindal 2 Kecamatan Patumbak Deli Serdang.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung SH saat ditemui lokasi Posko
Sumut Bersinar "Sumatera Utara Bersih Narkoba Polsek Patumbak Sabtu (11/01) sekira Jam 00.15 Wib mengatakan
Posko Sumut Bersinar ini didirikan untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba.

"Posko Sumut Bersinar Polsek Patumbak didirikan sesuai arahan dan program dari Bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi,"ujar Kanit Reskrim Polsek Polsek Patumbak pada awak media .

Dikatakannnya berdirinya Posko Bersinar ini juga tak terlepas atas kerjasama masyarakat, pihak Kecamatan (Muspika) dan kepolisian.

Kanit Reskrim Gindo Manurung juga menyebutkan, Posko ini didirikan pada awal bulan Januari 2020 lalu tepatnya di Gang Pondok 1/ Gang Tower, Dusun
2 yang dikenal perkampungan Narkoba.

"Dengan adanya dukungan dari masyarakat sekitar, kita langsung dirikan Posko Bersinar ini,"sebut Gindo .

Menurutnya tujuan mendirikan Posko Bersih Narkoba (Bersinar) untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba yang saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat di Jalan Balai Desa Pasar XII Desa Marindal 2 Kecamatan Patumbak Deli Serdang.

"Muda-Mudahan dengan berdirinya Posko Bersinar ini, peredaran narkoba di pemukiman ini dapat diatasi. Mari kita sama-sama berantas dan perangi narkoba di pemukiman kita, karna tau kalau narkoba sangat berbahaya ,"sebut Gindo.

Menurutnya, Posko Bersinar yang didirikan ini, 24 Jam di jaga oleh personil Polsek Patumbak bersama ,  Muspika Kecamatan dan Masyarakat.

Dengan ada posko Bersinar ini, maka langkah para sindikat dan jaringan narkoba ditempat ini semakin sempit. "Ya itu secara otomatis langkah para jaringan narkoba kita perkirakan semakin sempit," bilang Iptu Gindo.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini