Rahma Mahasiswi Univa Medan Disangka Hilang, Gak Taunya Ada Urusan Sama Hallet

/ Senin, 30 Desember 2019 / 06.47

Topinformasi.com-Rahma (23) Mahasiswi UNIVA Jalan SM Raja Kelurahan Harjosari 1 Kecamatan Medan Amplas dengan ciri-ciri agak gemuk,  kulit sawo matang, tinggi badan 165 di kabarkan hilang dan kabar itu sempat Viral di Medsos, bahkan keluarganyapun telah membuat Laporan Polisi.



Informasi terakhir Rahmah ketika itu berada di kampus Univa Jalan SM Raja sedang melaksanakan  perkuliahan, namun setelah selesai tak kunjung pulang kerumahnya selama dua hari .



Akibatnya keluarga Rahma jadi pusing tujuh keliling, pasalnya setelah dicari kesana kemari, tak membuahkan hasil dan parahnya lagi telepon genggamnya sengaja di matikan  agar keluarga, dan pihak Kampus maupun teman-temannya tak bisa menghubungi Rahma.


Mirisnya lagi kabar hilangnya Rahmah sempat menghebohkan Dunia Maya (Medsos), dan keluarga Rahmah sempat masang INFORMASI ORANG HILANHLANG. RAHMA, umur 23/24 tahun. ciri-ciri agak gemuk,  kulit sawo matang, tinggi badan 165.


Informasi terakhir berada di Kampus Univa Jalan SM Raja sore ini saat sedang melaksanakan  perkuliahan, Rahmah memakai Jilbab warna biru dingker, Baju warna merah marun liris abu-abu, dan Tas ransel warna hitam.


"Yang menemukan tolong hubungi nomor  082360929593 /keluarga.
+6282389710892 staf kampus universitas Al washliyah medan /univa jl SM RAJA  #SEBARKAN KESEMUA SOSMED," itulah yang tertulis di informasi orang hilang tersebut Minggu (29/12) sekira Jam 15.08 Wib.


Sementara Infomasi terakhir menyebutkan kalau Mahasiswa Universitas UNIVA Medan itu telah di temukan. "Untuk informasi bahwa Rahma sudah kembali ke keluarganya , trims," kata anggota dalam komentarnya di Grup WhatsApp Polsek Patumbak.



Dalam komentar itu, juga di sebutkan kalau Rahma pergi bersama Halletnya, "Biasalah anak gadis kata orang Batak masalah hallet lah,"sebutnya dalam komen tersebut .


Lanjut dalam komen Grup di WhatsAAPitu, Dia pergi nginap ketempat kawannya ditembung,  HPnya dimatikan jadi orang tuanya kecarian .


Ternyata korban d culik dan udah d temukan pihak keluaraga.. Dan mrk dh buat LP d polres


Ngeri ya dah dewasa masih ada yg berani nyulik.


Bukan di culik Bro .


Apa kasus nya tim.


Dia pergi nginap ketempat Kawannya ditembung HP nya dimatikan jadi orang tuanya kecarian .


Kawan nya pasti cowok kan.


Sementara Kanit Intel Iptu P. Lumbanbatu dalam komentarnya  membenarkan kalau Rahma Mahasiswa Universitas UNIVA Medan itu telah di temukan. " Ya Rahmah sudah ditemukan," kata Kanit Intel Iptu P. Lumban Batu melalui pesan Whatsapp kepada Wartawan, Minggu, (29/12) sore (red)
Komentar Anda

Berita Terkini