Polsek Medan Baru Cegah Tindakan Pidana Jelang Pergantian Tahun

/ Minggu, 29 Desember 2019 / 18.24


Topinformasi.com-Untuk mencegah terjadinya 3C  (curas, curat dan curanmor) serta penyakit masyarakat lainnya, Personil Polsek Medan Baru yang dipimpin oleh Perwira Pengendali Iptu Sariyono SH MKn dan Perwira Pengawas Ipda  Imanuel Ginting SH MH  melaksanakan Razia Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan Plaza Medan Fair, Medan, Minggu 29 Desember 2019 dini hari.

Dari hasil razia ini, terdapat 4 Set tilang dengan rincian 3 set tilang sim kendaraan roda 2 dan 1 set kendaraan yang tidak memiliki dokumen. Selama pelaksanaan razia dan patroli blue light berlangsung, tidak ada ditemukan tindak pidana Narkoba, Curas, Curat ,Curanmor, Senpi maupun Sajam.

Setelah melaksanakan razia, personel melakukan patroli blue light diwilayah hukum Polsek Medan Baru yang diantaranya di Jalan Juanda – Mongonsidi , Jalan Gatot Subroto, Jalan Sekip, Jalan Pabrik Tenun, Jalan Ayahanda, Jalan Darussalam, Jalan Gajah Mada, Jalan S Parman Bundaran Sib, Jalan Iskandar Muda, Jalan  Sei Padang, Jalan Kapten Patimura, Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Zainul Arifin , Jalan Hasanuddin, Jalan Wahid Hasim, Jalan Abdulah Lubis, Jalan Jamin Ginting, Jalan Dr Mansur, Jalan Kapten Patimura dan Jalan Mongonsidi.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH mengatakan kegiatan Patroli Blue light dan Razia rutin dilaksanakan setiap harinya untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana baik curas, curat dan curanmor, terlebih menjelang pergantian tahun, agar kota Medan menjadi kota yang aman dan nyaman sehingga masyarakat terlindungi karena Polisi ada dimana-mana dengan motto, "kita jago, medan aman dan kondusif."

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK.MH, juga menghimbau agar masyarakat kota Medan dalam rangka merayakan Tahun Baru agar tdk kebut-kebutan dijalan raya,  tdk mabuk mabukan, tdk main petasan yg dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

Bagi masyarakat yg akan melaksanakan mudik agar memastikan keadaan rumah yg akan ditinggalkan dalam keadaan aman dan terkunci dgn baik. Silakan berkoordinasi dgn security perumahan, siskamling ataupun kepala lingkungan sebelum melaksanakan mudik ataupun selama melaksanakan mudik.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini