Menjelang Natal Dan Tahun Baru,Kapolsek Pancur Batu Adakan Rapat Dengan Pengurus Gereja

/ Kamis, 05 Desember 2019 / 15.36

Medan,Topinformasi.com-Giat rapat koordinasi dengan pengurus gereja-gereja diwilayah hukum Polsek pancur Batu Diruang Aula Polsek Pancur Batu,Kamis tanggal 05 Desember 2019
Pukul 10.30 wib.


Dalam Pertemuan Tersebut Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir S.H MH Yang di Dampingi Waka Polsek Pancur Batu AKP D.H Pasaribu Memberi himbauan kepada para pengurus gereja ,Agar para pengurus gereja Memperdayakan Remaja / Muda Mudi Gereja Untuk dapat di Gerakkan Sebagai Petugas Pengamanan Dalam Rangka Pelaksanaan ibadah biasa maupun perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 - 2020  di Gereja Masing2  Dalam Guna Terciptanya Situasi Kondusif.


Dihimbau Kapolsek juga Agar pihak gereja berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak Polsek Pancur Batu untuk meminimalisir kejahatan/terror yang akan terjadi pada saat acara natal di gereja masing-masing di Kec. Pancur Batu dan Kec. Sibolangit.

Dan juga ,Agar pihak gereja memeriksa barang bawaan jemaat dengan bentuk tas ransel atau tas sandang untuk mengantisipasi adanya kejadian-kejadian yang terjadi di daerah lain seperti bom bunuh diri dan terror.


Memasuki bulan Desember ini pihak polsek pancur batu memberitahukan ,agar memberikan surat pemberitahuan kepada pihak kepolisian polsek pancur batu agar dapat membuat renpam untuk pelaksanaan kegiatan kebaktian dan natal,Jelas Faidir.(red)



Komentar Anda

Berita Terkini