Kapolsek Patumbak Pimpin Pengamanan Perayaan Natal di Gereja HKBP Seksama

/ Rabu, 25 Desember 2019 / 16.18

Topinformasi.com-Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza Pimpin Pengamanan Perayaan Natal Bersama TNI dan Laskar Mazila Medan didampingi Waka Polsek Patumbak AKP Restu dan Kanit Intel Iptu P.Lumban Batu beralangsung Aman dan Kondusif.

Ketua Mazila Medan Sawaluddin Lubis mengerahkan anggota nya agar ikut membantu pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru bersama TNI Polri.

Perayaan Natal di Gereja HKBP Seksama dijalan M Nawi Harahap No 36 dijaga ketat TNI Polri di bantu Mazila berlangsung kondusif dan aman,Rabu (25/12) sekira Pukul 09.30 Wib.

Toleransi ummat beragama ini sangat membanggakan ummat kristiani yang sedang merayakan Natal di Gereja di bantu oleh Mazila kota Medan ,Rasa solidaritas ummat beragama yang sangat tinggi di bumi pertiwi ini sangat mendukung keamanan NKRI .

Acara perayaan Natal di Gereja HKBP Seksama di Pimpin Pdt.Hitler Hutapea Sth MM dihadiri ratusan pengunjung jamaah ummat kristiani .

Pdt.Hitler mengajak jamaah nasrani untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dan menjaga kebersamaan solidaritas toleransi Ummat beragama.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza menghimbau masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru agar selalu menjaga rasa persaudaraan sesama ummat beragama dan saling  menjaga keamanan yang kondusif.

Pihak Kepolisian beserta TNI selalu membantu keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru dibantu Laskar Mazila Medan.

Jemaat Natal yang sedang merayakan Natal dalam keadaan sakit dibantu Laskar Mazila untuk dibawa berobat ke klinik yang terdekat.(red)



Komentar Anda

Berita Terkini