Kapolsek Patumbak Gelar Pengajian dan Doa Bersama, Santuni Anak Yatim Piatu

/ Sabtu, 14 Desember 2019 / 08.49
Foto. Saat mengelar acara Tasyakuran
PATUMBAK JAM 15.00 WIB || Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK mengelar pengajian dan Do'a bersama dan santuni anak yatim piatu di Aula Mapolsek Patumbak Jumat (13/13) sekira Jam 15.00 Wib


Pengajian ini digelar berbarengan tasyakuran AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK yang akan menempati Jabatan baru sebagai Kasat Reskrim di Polres Tapanuli Selatan (Tabsel).


Turut hadir dalam giat dan acara tersebut
Wakapolsek Patumbak AKP Yunita Restu Widya SIP, Panit 1 Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Iwan Nasution dan Ipda Jumaila, Personil dan  40 orang anak yatim piatu bersama  tiga pengurus Yayasan.


Acarah pengajian bersama dengan anak-anak yatim piatu tersebut dimulai dengan Do'a bersama dipimpin oleh Al Ustad Tarigan yang didahului dengan kata sambutan dari Kapolsek Patumbak


Kapalsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan tujuan pengajian dan doa bersama ini untuk mengungkapkan rasa Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT) dalam menjalankan tugas di tempat yang baru yakni di Polres Tapsel


"Saya meminta Doa dari personil Patumbak dan anak-anak yatim agar nanti saya dalam menjalankan tugas di tempat yang baru, Polres Tapsel bisa berjalan dengan baik dan sukses. Serta diberikan kesehatan baik itu terhadap diri saya diri maupun keluarga saya,"harapnya.


Selain itu Kapolsek juga berharap
mendoa yang dipanjatkan ini juga untuk seluruh anggota Polsek Patumbak agar mendapat kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas secara baik.


"Dengan doa bersama ini kita berharap situasi di Wilayah Hukum Polsek Patumbak sepeninggal saya nanti senantiasa dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif," ujar Ginanjar.


Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Patumbak, memberi santunan pemberian tali asih dan pembagian snack kepada anak yatim dan pengurus Yayasan yang datang, dan acara dilanjutkan dengan  ceramah Agama oleh Al Ustad Tarigan (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini