Kapolda Sumut Silaturahmi Ke Lanud Soewondo

/ Sabtu, 28 Desember 2019 / 07.36

Topinformasi.com-TNI AU. Guna menjamin Sinergitas dan Soliditas TNI Polri khususnya diwilayah Sumatera Utara, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Martuani Sormin M.Si didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK M.Hum di Mako Lanud Soewondo. Jumat (27/12)

Setibanya Kapolda Sumut beserta rombongan di Mako Lanud Soewondo, Komandan Lanud Soewondo yang didampingi para pejabat utama menyambut hangat kedatangan Kapolda dan Wakapolda Sumut bersama Pejabat utama (Pju) Polda Sumut dan langsung menuju ruang loby Mako Lanud Soewondo.


Pada kesempatan tersebut Danlanud Soewondo menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut yang telah berkenan meluangkan waktu untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Lanud Soewondo, yang dilanjutkan dengan perbincangan yang berlangsung akrab dan hangat. Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan silaturrahmi ini yakni untuk membangun sinergitas dan soliditas TNI dan Polri agar tetap bekerja sama untuk menjaga serta menjamin situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sumatera Utara.


Kegiatan Silaturahmi ini diakhiri dengan pemberian cenderamata dari Kapolda Sumut kepada Danlanud Soewondo, dan sebaliknya dari Danlanud kepada Kapolda yang dilanjutkan dengan berfoto bersama.

(PenLanudSwo).
Komentar Anda

Berita Terkini