Cium Bau Menyengat, Warga Temukan Mayat Membusuk di Dalam Kost

/ Minggu, 29 Desember 2019 / 10.17

Topinformasi.com-Sesosok mayat  pria ditemukan membusuk di rumah kons di Jalan Karya Utama Gang Karya 9 No 17 Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor dala keadaan.
membusuk dan matanya keluar.



Informasi diperoleh di tempat kejadian menyebutkan Identitas jenazah tersebut bernama Edi Gunawan 45 Warga Brigjen Hamid, ngekos di Jalan Karya Utama Gang Karya 9 diduga meninggal karena sakit .


"Itu karena sakit, tidak ada ditemukan tanda- tanda kekerasan pada tumbuh korban dan diperkirakan korban tewas sudah satu minggu yang lalu" kata Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap ketika saat di konfirmasi di lokasi penemuan mayat Sabtu(28/12) Sore.


Selain itu Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap juga menjelaskan, awalnya penemuan korban berawal dari kecurigaan teman satu kosnya yang mencium bau tak sedap dan menyengat di sekitar rumah kos. Bau itu langsung dilaporkan kepada warga dan dilanjutkan kepada pemilik rumah kos dan Kepala Lingkungan (Kepling) setempat selanjutnya diteruakan ke Polisi.



Tak lama berselang, petugas Polsek Delitua yang mendapat informasi dari Kepala Lingkungan tiba melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Ditemukan korban dalam kondisi tertelungkup di dalam kamar.


"Korban ditemukan tertelungkup di atas tempat tidur dan tubuh dalam keadaan membusuk menimbulkan bau busuk," kata Kapolsek.


Petugas Polsek Delitua dan tim identifikasi dari Polresta Medan langsung melakukan evakuasi korban. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut Medani untuk diautopsi.


"Dari penyelidikan sementara, diduga korban meninggal duania karna mengalami sakit,"pungkas Kapolsek.


Terkait penemuan mayat tersebut warga juga menyebutkan sebelum meninggal korban terlihat selalu termenung duduk sendiri di lantai dua tempatnya ngekosnya.


Korban setau kami tinggal di rumah kost itu sendiri, kabarnya korban telah berpisah dengan istrinya yang sekarang tinggal di jalan  Brigjen Hamid, kalau korban sebelum meninggal terlihat menderita sakit.


"Memeng korban sudah beberapa hari ini tidak keluar kosannya. Tiba warga di gegerkan dengan mau tak sedap setelah di cek ternyata bau tak sedap itu dari kamar bang Edi,"jelas Warga setempat (red)
Komentar Anda

Berita Terkini