Bhabinkamtibmas Polres Dairi Aipda Feri Sigalingging, SH Sambangi Warga Desa Sitinjo Kab Dairi

/ Sabtu, 21 Desember 2019 / 06.50

Dairi,Topinformasi.com-Kapolres dairi Akbp Leonardo D. Simatupang S.I.K,Melalui Personil Bhabinkamtibmas Polres Dairi Aipda Feri Sigalingging, SH Melaksanakan sambang/ DDS Ke rumah Warga Yang kebetulan Mempunyai seorang Anak Disabilitas Di Desa Sitinjo Kec.Sitinjo Kab. Dairi,Jum'at(20/12)2019 sekira pukul 17.00 Wib.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan *Aipda Feri Sigalingging, SH* saat melaksanakan Sambang /DDS  Kedesa Dengan berjalan kaki berkeliling dan meyinggahi rumah salah satu warga masyarakat di sekitar desa dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat.

Agar masyarakat mengetahui bahwa Bhabinkamtibmas juga sahabat masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat serta untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat untuk mempererat silaturahmi antara anggota polri dengan masyarakat.

Masyarakat merasakan nyaman atas kehadiran Polri di tengah" masyarakat dan selalu hadir jika dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah dan Agar masyarakat merasakan kedekatan Polri dengan masyarakat dan tidak perlu ada rasa takut utk menegur sapa saat personil bhabinkamtibmas berkeliling ke desa.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini