2 Ruko Lantai Dua di Jalan SM Raja KM 11 Nyaris Ludes Terbakar Dilalap Sijago Merah

/ Minggu, 29 Desember 2019 / 10.11

Topinformasi.com-Dua rumah toko (ruko) berlantai dua yang berada di Jalan SM.Raja  Km 11, Lingk. IV Kel. Bangun Mulia Kecamatan. Medan Amplas nyaris ludes terbakar di lalap sijago merah, Sabtu(28/12) sekira Jm.15.30 Wib

Informasi di peroleh mengatakan
objek yang terbakar 2 unit  Ruko berlantai 2 milik S. Sibutar- butar  dan 1 Unit ruko  disewa oleh Gereja Bethany Indonesia

Awalnya ada tetangga korban memihat asap hitam keluar dari lantai 2 warga lalu berterik  dan berlari sambil memanggil warga lain, dan selanjut menghubungi dinas pemadam kebakaran.

"Mendengar ada teriakan kebakaran pemilik ruko berusaha membuka pintu  namun api sudah mulai membesar sehingga dibantu warga masyarakat hanya menyelamatkan barang-barang yang sempat diselamatkan sambil menunggu kedatangan pemadam kebakaran," kata warga.

Berselang beberapa memenit kemudian sedikitnya 6 mobil P2K Kota Medan bersamaan Petugas Polsek Patumbak tiba di lokasi.

Petugas P2K Kota Medan langsung berjibaku memadamkan api. Dan api dapat di padamkan oleh P2K Kota Medan pada jam 16.10 Wib.

Sedangkan personil Polsek Patumbak yang datang kelolasi kebakaran terlihat melakukan pengamanan.

Sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib, dan diketehui tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.Sedang persentase yang terbakar ±45 %.

"Tidak ada kendala atau  yang membuat petugas kesulitan dan kebakaran berhasil dipadamkan tak kurqng berkisar satu jam berselang,"kata salah seorang petugas P2K Kota Medan yang mengaku dari pos Terminal Amplas.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH,SIK membenarkan peristiwa kebakaran tersebut dan mengatan pihak telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dikatakannya dari hasil olah tempat kejadian perkara di ketahui tidak ada korban jiwa dan luka "Dugaan sementara api yang membakar dua unit roko ini masih kita selidiki dan begitu juga total kerugiannya,"pungkasnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini