Warga Heboh, Mayat Tanpa Indentitas Penuh Ulat Belatung di Temukan Direrumputan Semak Belukar.

/ Sabtu, 23 November 2019 / 08.39

Medan,Topinformasi.com-Penemuan mayat di sebuah lahan kosong di Jalan SM Raja Km 10  Jumat (22/11).pagi menghebohkan warga sekitar.Pasalnya mayat yang di temukan sudah dalam kondisi wajah hancur dan mengeluarkan bau tidak sedap.


Pantauan di lokasi kejadian warga Jalan SM.Raja Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas berbondong-bondong memasuki lahan kosong untuk melihat mayat seorang lelaki yang diperkirakan berusia 55 tahun terbujur kaku yang mengenakan celana Lea warna biru, baju kaos dan kain sarung bermotif petak-petak yang disampingnya.


Akibat dari kondisi disekitar tempat penumuan mayat di penuhi ratusan warga yang penasaran ingin melihat mayat, jalan SM Raja menuju ke Polda Sumut macat merayap, untung polisi lalu lintas Polsek Patumbak yang terjun kelokasi sigap dan akhirnya secara perlahan jalan kembali lancar.


Selain itu petugas juga kesulitan melakukan  indentifikasi dikarnakan bagian tubuh mayat dipenuhi ulat belatung dan hancur. sedangkan di bagian mukanya juga sudah tidak dapat di kenali.


Ditempat yang sama Irawati Kepala Lingkungan XII Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas saat di temui di lokasi kejadian menyebutkan, penemuan mayat ini berawal dari seorang warga yang mencium bau tidak sedap. Kemudian memeriksa di lokasi lahan kosong.


"Warga itu terkejut melihat ada mayat dan langsung melaporkan kejadian ini, kemudian saya melaporkannya kepada pihak kepolisian Polsek Patumbak,"ujar Kepling Irawati .


Mendapat informasi itu kata Kepling personil Polsek Patumbak bersama tim inafis langsung datang kelokasi dan melakukan olah TKP. " Berselang beberapa saat kemudian personil Polsek Patumbak bersama tim inafis langsung datang kelokasi untuk melakukan olah TKP,"pungkasnya.


Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi di lokasi kejadian membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan dari oleh TKP belum diketahui penyebab kematian  mayat yang belum di ketahui indentitasnya tersebut .


Dikatakannya diperkirakan mayat ini sudah tiga hari berada di lokasi lahan kosong yang ditumbuhi rerumputan semak belukar "Mayat MR X ini akan kita bawak ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk keperluan proses indentifikasi lebih lanjut,"sebutnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini