Sat ResNarkoba Polrestabes Medan Tembak Mati Kurir Shabu 15 Kg

/ Selasa, 05 November 2019 / 14.43

Medan,Topinformasi.com-Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan berhasil mengungkap jaringan narkotika internasional lintas negara. Kali ini, kurir narkotika jenis sabu yang melawan dan ingin menabrak petugas Polrestabes Medan ditembak mati di pintu keluar Jalan Tol Helvetia Medan, Selasa (5/11/2019) pagi.

Pelaku seorang diri yang membawa narkotika jenis sabu sebanyak 15 kilogram tersebut berhasil diamankan petugas Polrestabes Medan.  "Petugas terpaksa memberikan tindakan tegas untuk melumpuhkannya tersangka yang ingin melarikan diri menggunakan mobil jenis Avanza warna hitam BK 1718 VK, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan di Mapolrestabes Medan.

Dari penyelidikan dilakukan itu diketahui pelaku seorang kurir berinisial RA (45) warga Kabupaten Aceh Tamiang yang tewas  ditembak petugas membawa sabu asal Malaysia.


Kombes Dadang mengaku, keberhasilan itu dari informasi dari masyarakat  yang menyebutkan ada seorang laki - laki mengendarai mobil jenis Avanza membawa sabu menuju ke Kota Medan. "Saat dicegat pintu keluar Jalan Tol Helvetia, pelaku melawan dan diberikan tindakan tegas dan terukur, " katanya.

Untuk itu, sambungnya, petugas Polrestabes Medan tidak pernah berhenti untuk menggempur habis jaringan narkotika internasional yang ingin menghancurkan generasi bangsa Indonesia. "kita tidak pernah memberikan toleransi  kepada pelaku yang meresahkan tersebut, " tandasnya. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini