Lanud Soewondo Menerima Piagam Penghargaan Kinerja Sangat Baik Dalam Pengelolaan BMN Dari Dirjen Kekayaan Negara

/ Selasa, 26 November 2019 / 18.10

Topinformasi.com-TNI AU. Direktorat Jeneral Kekayaan Negara memberikan Piagam Penghargaan kepada Pangkalan TNI AU Soewondo atas Kinerja Sangat Baik dalam Pengelolaan Barang Milik Negara tahun 2019 kategori Tata Kelola Berkelanjutan (Continuous Improvement) untuk wilayah kerja Kanwil DJKN Sumatera Utara. Selasa (26/11).


Piagam Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sumatera Utara bapak Tedy Syandriadi kepada Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. yang diwakili oleh Kadislog Letkol Kal Rado P. Purba bertempat di aula Gedung Keuangan Negara Medan dalam acara Kekayaan Negara Awards 2019, melalui tema ”Maju Bersama Kawal dan Kelola Aset Negara untuk Kemakmuran Rakyat”.

Setelah menerima Piagam Penghargaan, Danlanud Soewondo melalui Kadislog menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja dan semangat kerja dalam melaksanakan pengelolaan BMN di Lanud Soewondo kepada Seluruh Tim Aset dan Simak BMN beserta segenap anggota Lanud Soewondo yang sudah bekerja dengan Profesional dibidang tugasnya sehingga Lanud Soewondo mendapat Piagam Penghargaan atas Kinerja Sangat Baik dalam Pengelolaan BMN tahun 2019 kategori Tata Kelola Berkelanjutan (Continuous Improvement) sewilayah Sumut, dimana Lanud Soewondo dinilai merupakan Satuan Kerja yang baik dan mudah untuk diajak berkoordinasi tentang pengelolaan BMN, dimana hasil re-evaluasi aset yang dikerjakan paling tinggi mencapai 98,5 persen dalam pencapaiannya, dan Lanud Soewondo juga merupakan Satker yang memiliki nilai Aset paling tinggi di Sumatera Utara yaitu mencapai nilai ± 102 Triliun. Untuk itu, mari tetap pertahankan kinerja dan semangat bekerja kita, terus bekerjasama untuk menuju arah yang lebih baik dan lebih maju, sehingga hasil yang kita peroleh merupakan hasil bersama untuk Lanud Soewondo, kata Danlanud melalui Kadislog. (PenLanudSwo)
Komentar Anda

Berita Terkini