Kapolsek Delitua Akp Dolly Ikut Mencari Hilangnya Pran Prayoga

/ Minggu, 03 November 2019 / 07.24

Medan,Topinformasi.com-Hilangnya korban (Pran Prayoga) Hanyut dibawa arus  Sungai Babura Jl Jaya Tani Ujung Lingk 2 Kel. Kwala bekala Kec. M. Johor - Medan.Sabtu (2/11) sekira pukul 18.15 Wib.

Dari Keterangan saksi bahwa pada hari Sabtu tgl. 02 Nopember 2019 Sekitar Pkl. 16.15 Wib. Korban ( Pran Prayoga) bersama - sama dengan saksi ( Andi Barus) menyebrangi Sungai Babura di Jl Jaya tani Ujung, sedangkan sungai babura tersebut sedang banjir dan arus sungai sangat deras, dimana saat menyebrangi sungai babura tersebut setahu bagaimana korban terbawa arus dan menghilang di aliran sungai.

Setelah kejadian, maka saksi ( Andi Barus) menjerit minta tolong sambil menyelamatkan dirinya ke luar dari sungai namun korban telah menghilang.

Kemudian atas kejadian tersebut ,saksi memberitahukan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kejadian .

masyarakat langsung ikut melakukan pencarian namun tidak ditemukan, selanjutnya hal kejadian tersebut dilaporkan ke Pihak Basarnas .

Pihak Basarnaspun datang ke TKP selanjutnya melakukan Pencarian dengan Boad airnya, setelah di lakukan pencarian beberapa Jam korban belum juga di temukan, sehingga Pkl. 22.00 Wib.

Pencarian korban di hentikan dan dilanjutkan besok Pada hari Minggu tanggal. 3 Nopember 2019. Pkl. 07.00 Wib, Dan akan di mulai dari TKP kembali  dalam penghentian Pencarian ini telah di koordinasikan dengan Orang tua korban dan Kepala lingkungan 2.

Kapolsek Delitua Akp Dolly Nelson Nainggolan Beserta jajarannya turun ke lokasi hanyutnya korban,Dan akan melanjutkan pencarian atas musyawarah dengan orangtua korban.(red)


Komentar Anda

Berita Terkini