Kakek 78 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Bus Dalam Posisi Duduk

/ Jumat, 08 November 2019 / 21.15

Medan,Topinformasi.com-Ungkap Butar-Butar  (78), penumpang Bus Medan Jaya dari Riau tujuan Madan, ditemukan tewas di dalam bus dalam keadan duduk dikursinya. Diduga, warga Jalan Perkutut Gang Sentosa Helvetia itu meninggal dunia lantaran sakit.


Informasi di peroleh dari seorang warga bernama Iwan menyebutkan awalnya mayat tersebut diketahui oleh Sabaruddin (38) karnet Bus Medan Jaya yang sedang berada di dalam bus melihat sosok penumpang yang diketahui naik dari Simpang Topas Riau tujuan Medan tidak turun-turun setelah tiba di Full Bus Medan Jaya Jalan SM Raja Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas.


Sedangkan ketika itu kata Iwan para penumpang lainnya telah turun semua, namun korban tetap tidak bergerak dari tempat duduknya. Kecurigaan itu makin menjadi lantaran korban tidak bergerak dan dalam posisi duduk dengan mata terpejam.


"Bahkan kernet itu sempat menyapa dan memanggil-manggil korban, namun korban tidak bangun-bangun juga. Curiga terjadi sesuatu, kernet itu memberitahukan kepada Supir bus,"jelas Iwan.


Menerima informasi dari kernetnya, Supir bus langsung merespons dan juga berusaha ikut membangunkan korban, tetapi korban tetap tak bergerak dari tempat duduknya.


"Kondisi itu menjadikan para warga yang ada di Full Bus Medan Jaya geger. Sopir bus langsung memberitahukan kepada pengurus Full Bus Medan Jaya, selanjutnya kejadian tersebut  dilaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Patumbak,"bilang Iwan mengakhiri.


Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung Jumat (08/11) siang membenarkan adanya seorang penumpang Bus Medan Jaya;ditemukan meninggal dunia di dalam bus.


Dikatakannyan, dari hasil pemeriksaan dan cek tempat kejadian perkara diketahui korban sudah meninggal dunia. Diduga korban meninggal lantaran sakit.


"Untuk memastikan korban meninggal dunia, polisi membawa mayat Ungkap Butar-Butar ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Selain itu, polisi juga sudah menghubungi keluarga korban untuk membawa jenaza korban ke rumah duka,"sebut Gindo.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini