HUT ANNiVERSARY KE- 5 DGCI CHAPTER MEDAN

/ Senin, 11 November 2019 / 11.02

Ket Foto: Foto Bersama Di Moyo Cafe

Medan,Topinformasi -- Datsun Go Comunity Indonesia chapter Medan yang disebut juga DGCI yang merayakan hari jadinya ke lima dengan ramai dan meriah dengan kurang lebih ada 30 unit mobil dan yang kali ini di sponsori langsung oleh Indriver. Kali ini komunitas DGCI Medan yang titik kumpulnya di Moyo Cafe untuk start touring nya dengan rute menuju showroom Mimosa di Sm.raja, showroom Datsun di Adam malik sebelum melakukan start touring setiap member melakukan pemasangan stiker sponsor Indriver dan foto bersama untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan peserta Anggota DGCI Medan.

Ket gambar: foto bersama di showroom Mimosa Sm.raja

Ket gambar: foto bersama di showroom Mimosa Sm.raja

Ket gambar: Foto bersama di Showroom Adam Malik Medan

Tiba di showroom Mimosa Sm.raja disana kembali melakukan foto bersama beserta utusan dari sponsor Indriver dan Staff showroom MIMOSA. Habis melakukan foto bersama para member DGCI Chapter Medan ini melanjutkan perjalanan rute ke showroom Datsun Adam Malik, begitu tiba Para member DGCI kembali melakukan foto bersama dengan Kepala Pimpinan dan Staff showroom Datsun Adam Malik.

Ket gambar: Ketua umum saat memberikan kata sambutan dan arahan

Usai melakukan foto bersama para member DGCI melanjutkan rute perjalanan langsung ke lokasi tempat acara Hut Ulang Tahun DGCI chapter Medan yang akan di langsung kan di Villa Greenhill Sibolangit. Didalam acara para member DGCI Medan wajib menyanyikan Indonesia Raya dan Lagu wajib DGCI, Ketua panitia dan panitia memberikan kata sambutan, begitu juga dengan Ketua umum DGCI Chapter Medan Parlindungan Sipahutar juga menghadiri acara tersebut dengan istri dan keluarga memberikan kata sambutan dan arahan kepada seluruh peserta DGCI chapter Medan pada malam kebersamaan pesta yang diselenggarakan pada sabtu malam tanggal 09 November 2019.

Ket gambar: Ketua Umum DGCI medan potong tumpeng

Ket gambar: Ketua Umum memberikan Hadiah

Ket gambar: Ketua Umum memberikan Hadiah

Ket gambar: Ketua Umum memberikan Hadiah
Di malam itu juga Potong Tumpeng dilakukan langsung oleh Ketua Umum DGCI Medan dan Peserta dalam acara ulang tahun kali ini rata rata mayoritas diisi oleh peserta yang sudah berkeluarga. DGCI Chapter Medan tidak lupa membuat acara games mulai buat para member DGCI yang hadiah nya langsung diberikan oleh Ketua Umum DGCI chapter Medan dan untuk anak- anak dan hadiah yang menarik agar anak-anak juga dapat menikmati kebersamaan sepanjang acara.



Acara di tutup pada hari minggu tanggal 10 November 2019 pukul 12.30 wib.Sebelum bubar tidak lupa peserta DGCI Chapter Medan melakukan dokumentasi mobil dan foto bersama. Semua peserta tampak senang dan menikmati setiap acara. Peserta DGCI Chapter Medan berharap dapat makin mempererat hubungan kekeluargaan,persaudaraan dan kebersamaan antar peserta dan dapat menghadirkan hal yang positif bagi seluruh peserta terutama club - club mobil lainnya.




Komentar Anda

Berita Terkini