Gerebek Kampung Narkoba di Patumbak, Polisi Tangkap Bandar Narkoba

/ Minggu, 10 November 2019 / 20.33


Medan,Topinformasi.com-Satuan Reserse Polsek Patumbak menggeledah perkampungan yang disinyalir sarang peredaran narkoba, Minggu (10/11) dini hari. Kali ini targetnya adalah 3 lokasi berbeda di Jalan Pertahanan Kecamatan Patumbak.


Penggerebekan awal dilakukan di
Jalan Saudara Gang Sentosa Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas. Di lokasi ini petugas tidak menemukan para pengedar yang telah ditargetkan.


Selanjutnya tim bergerak ke Jalan Pertahanan Pasar IV , tepatnya di Desa Lantasa Lama Kecamatan Patumbak Deli Serdang. Dengan target  Budi bandar narkoba jenis sabu, namun sayang Budi keburu kabur. Walau begitu dari lokasi tersebut petugas mengamankan seorang prempuan, bernama Halizah (30). bersama barang bukti berupa sabu.


Penggerebekan dilanjutkan ke lokasi ke tiga yakni Jalan Prumahan PT Indo Pasar V Patumbak 1 Kecamatan Patumbak Deli Serdang. Dari lokasi tersebut petugas mengamankan dua pelaku yang merupan suami istri (Pasutri)  bernama M Sukrik
alias Endek (31) dan Santi (26) yang diduga pengedar dan pemakai.


Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK di dampimpingi Kanit Reskrim.Iptu Gindo Manurung SH bersama Panit 1 Reskrim Iptu Iwan Nasution usai melakukan Gerebek Kampung Narkoba (GKN), mengatakan, total hasil penangkapan sebanyak tiga orag.


"Dua di antaranya  prempuan dan satu pria dinyatakan positif pengedar narkoba," kata Kapolsek


Ia menambahkan, dari hasil penggerebekan di dua lokasi tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa beberapa paket sabu-sabu siap edar yang dibungkus dengan plastik klip, bebetapa buah senjata tajam jenis kelewang, dan puluhan plastik klip kosong.


"Semua yang kami amankan akan dibawa ke Mako Polsek Patumbak  untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini