Film Naga Bonar Reborn Segera Tayang Di Bioskop

/ Sabtu, 16 November 2019 / 08.21


Medan,Topinformasi.com-Launching perdana film Naga Bonar Reborn yang akan digelar di bioskop 21 Center Point Medan , Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur Minggu (17/11/2019) diharapkan bakal mendapat antusias penonton.

Sejumlah aktor dan aktris top papan atas mengisi film yang menceritakan perjuangan dalam meraih kemerdekaan Indonesia bakal menghiasi layar bioskop tanah air.

“Gading Martin dan Citra Kirana berperan sebagai tokoh Jenderal Naga Bonar dan Kirana. Tidak ketinggalan sosok aktor besar Roy Marten yang menjadi ayah dari Naga Bonar akan hadir bersama aktor lainnya seperti Ray Sahetapy dan Delano Daniel,”kata Gusti Randa di Medan saat digelar temu pers film Naga Bonar Reborn, Jumat (15/11/2019) sore di Medan.

Diungkapkannya, film yang digarap selama 7 bulan dengan mengambil lokasi syuting kawasan Humbang Hasundutan (Humbahas) dan Sukabumi ini menggambarkan sebuah perjalanan anak bangsa yang bercita-cita meraih kemerdekaan.

Dari niatan mulia sang tokoh utama menggambarkan perjalanannya mulai dari sejak kecil, remaja dan tumbuh dewasa. Dan Naga Bonar melalui semua perjalanan kecilnya hingga beranjak dewasa dengan penuh intrik dan liku-liku. Namun tidak jarang sang Naga Bonar memunculkan sifat dan kelakuan komedi.

Banyak hal menarik yang bakal muncul dan karakter film Naga Bonar yang menggambarkan suasana seperti di zaman sebelum kemerdekaan.

Dan yang menarik lagi, Puan Maharani yang kita kenal sebagai cucu sang Proklamator Indonesia, Soekarno juga diplot sebagai bintang yang berperan sebagai utusan pemerintah pusat yang datang untuk bertemu Jenderal Naga Bonar.

“Puan Maharani akan beradu akting bersama Naga Bonar selama lebih kurang 9 menit,”kata Gusti Randa.

Hadir dikesempatan temu pers Naga Bonar Reborn tersebut, Trimedya Panjaitan yang juga produser Flim Naga Bonar Reborn.(red)


Komentar Anda

Berita Terkini