Bawa Ganja , Diduga Anggota Genk Motor di Tangkap Polisi

/ Senin, 11 November 2019 / 03.56

Medan,Topinformasi.com-Diduga anggota genk motor ditangkap unit Reskrim Polsek Patumbak bawa narkoba jenis ganja di depan Warung Internet (Warnet) Nekoneko Jalan STM Kel Siti Rejo 2 Kec Medan Amplas  Minggu (10/11) Jam 00.30 Wib.


Saat ditangkap, Tiga dari dua orang pria, yang diantaranya bernama Ikbal (19) Warga  Jalan Eka Dame Kel Gedung  Johor Kec Medan Johor dan Robby (15) Warga Jalan Sidodadi Kec Delitua kedapatan membawa satu linting narkoba jenis Ganja.


Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, saat di konfirmasi usai razia dan mengaman para anggota geng motor tersebut membenarkan kalau pihaknya ada mengamankan yang di duga kelompok Genk motor yang sedang melakuann tawuran.


Dikatakannya mereka juga diduga kelompok geng motor yang melakukan aksi tawuran di kawasan Jalan Jalan STM Kel Siti Rejo 2 Kec Medan Amplas  Minggu (10/11) Jam 00.30 Wib.


Saat polisi datang mereka kabur setelah dibubarkan polisi. Saat kabur polisi melakukan penyisiran di lokasi dan mendapati mereka lagi nongkrong di salah satu warnet


"Memang mereka saat kita geledah bembawa ganja kerin," kata Kapolsek saat ditemui saat melakukan razia, Minggu (10/11) dini hari


Lebih lanjut Kapolsek menyejutkan,saat proses penangkapan terjadi, di dapati mereka ada yang membawa narkiba jenis Ganja, sedangkan yang lainnya berhasil melarikan diri


"Setelah kita tangkap, Ketiga orang tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Patumbak untuk diperiksa lebih lanjut,"pungkasnya.


Sementara di tempat terpisah, Ikbal saat ditanya awak media di hadapan personil Polisi di Mapolsek Patumbak, mengaku kalau ganja dibeli hanya untuk dipakainya. Sedang Robby yang awalnya tak mengaku kalau diri terlibat. Namun karna Ikbal tak ingin menanggung resiko sendiri akhirnya Ikbal nyanyi kalau Robby juga ikut terlibat. Akhirnya Robby tak bisa berkelit lagi dan mengakui perbuatannya. Hanya saja Ikbal dan Robby tak menyebutkan siapa temannya yang satu lagi.


"Ya pak kalau Robby juga ikut membeli ganja ini dan ganja ini juga punya dia, bukan punya aku aja, kami tadi uda sama- sama ngisapnya,"beber Ikbal


Robby langsung terdiam tak membantah ucapan Ikbal dan akhirnya Robby membenarkan ucapan Ikbal. "Ya pak,"jawab Robby singkat. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini