Alamak! Pria Uzur 3 Kali Cabuli Gadis 14 Tahun, Korban Diancam Bunuh

/ Selasa, 19 November 2019 / 09.08

Medan,Topinformasi.com-Pardede (55) Warga Dusun 6 Seberang Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, bikin geram warga kampung tempat tinggalnya. Dia (Pardede) kepergok mencabuli seorang gadis 14 tahun, yang tak lain anak tetangganya sendiri.


Perbuatan cabul sang pria uzur itu, terbongkar Senin (18/11) malam. Di saat asik berbuat tidak senonoh, aksinya kepergok tetangga korban. Sontak, ulah pria uzur itu cepat menyebar dan membuat heboh.


"Korban pertama kali dicabuli oleh pelaku dirumput belakang rumahnya, saat korban lagi mencuci piring, tangan korban ditarik pelaku. Ke 2 kalinya di salah satu rumah warga bermarga Togatorop. Selanjut perbuatan cabul yang 3 hari ini, tapi ketahuan tetangga," kata ibu korban sebut saja namanya Bunga di Mapolsek Patumbak, Senin (18/11) malam


Atas kejadian itu orang tua korban melaporkannya ke Kadus dan Bhabinkamtibmas Dusun 6 Seberang Desa Patumnak Kampung Kecamatan Patumbak, jika putrinya telah diperlakukan tak senonoh oleh Pardede.


Mendengar kabar itu Kadus dan
Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak langsung datang kelokasi kejadian,
namun sayang pelaku  (Pardede) sempat keburu kabur.


Sementara korban saat diinterogasi orangtuanya, mengaku telah dicabuli pelaku. Selain itu korban juga mangaku diancam mau di bunuh oleh pelaku apa bila memberitahukan kepada orang tuanya dan orang lain


Mengetahui pengakuan Bunga, orang tua korban bersama Kadus dan
Bhabinkamtibmas langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patumbak


" Kami selaku Kadus dan Bhabinkamtibmas langsung mendatangi lokasi, setelah mendapat informasi dari keluarga korban, sekaligus untuk mencegah warga agar jangan main hakim sendiri,"kata Kepala Dusun (Kadus) pada wartawan saat menemani orang tua korban membuat laporan polisi di Mapolsek Patumbak 


Dikatakannya dari interogasi terungkap, korban mengaku telah 3 kali dicabuli pelaku. "Pengakuan korban kalau pelaku, telah 3 kali. Dua kejadian sebelumnya, dia (Pardede) melakukannya di rumput-rumput belakang rumah korban dan dirumah warga bermarga Togatotop. Malam ini untuk yang ke 3 kali dilakukan pelaku, tapi keburu di ketahui warga," ungkap Kadus.


Pantauan wartawan di Mapolsek Patumbak, laporan korban telah diterima, namun dikarnakan orang tua korban tidak membawa kelengkapan identitas Bunga, laporan korban akan di lanjutkan besok siang (Selasa (19/11/2019). Hal itupun dibenarkan oleh Kepala Dusun dan Bhabinkamtibmas Dusun 6 Seberang Desa Patumnak Kampung Kecamatan Patumbak Deli Serdang .(red)
Komentar Anda

Berita Terkini