Warga Bingung, Ngaku Suami Istri, Hutabarat Diteriaki Maling, dan Nyaris Jadi Bulan Bulan Warga

/ Kamis, 31 Oktober 2019 / 05.45


Medan,Topinformasi.com-Gegara diteriaki maling Hutabarat nyaris jadi bulan-bulan warga. Pasalnya pria berkacamata yang baru 2 bulan menempati rumah kontrakan Jalan Pendidikan Mekar Sari Marindal-1 Kecamatan Patumbak Deli Serdang bersama Boru Siringoringo buat warga bingung Senin (28/10) malam.


"Kami warga di sini awalnya bingung, sebab Hutabarat yang dikenal baik, ramah dan bergaul diteriaki maling, dan nyaris jadi bulan bulan warga. Namun akhirnya kebingungan itu terjawab setelah

Hutabarat berhasil di tangkap dengan tuduhan kasus penipuan duit sebanyak ratusan Juta,"ujar RY warga setempat pada wartawan dilokasi kejadian.


Dikatakan RY, awalnya warga mendengar keributan antara Hutabarat dan Boru Siringoringo, dan bahkan Boru Siringoringo sempat di pukul oleh si Hutabarat. Hanya saja warga tidak open karna pikir warga itu masalah urusan suami istri, sebentar juga uda baikan dan tidur sama lagi.



Tak berapa lama kemudian kata RY beberapa orang pria datang,  kemudian tiba-tiba  terdengar ada teriakan maling.

Mendengar teriakan adanya maling warga  langsung heboh dan ikut mengejar dan saat tertangkap ternyata yang di teriaki maling itu kami kenal.


"Warga melihat ada yang dikejar dan yang mengejar kebelakang sana. Melihat hal itu warga langsung ikut mengejar dan saat tertangkap ternyata yang di teriaki maling itu  orang yang kami kenal baik bermarga Hutabarat, suami dari Boru Siringoringo,"beber RY.


Dari kejadian itu kata RY, terbongkar kalau mereka bukan pasangan suami istri. "Dia (Hutabarat) dan Boru Siringoringo yang
tinggal dirumah kontrakan dibelakang itu, selama ini mengaku ke warga kalau mereka pasangan suami istri,"jelas RY dan warga lainnya yang merasa tertipu.


Menurut warga kasus yang berujung mengebohkan ini ternyata masalah duit. Hanya saja warga kurang tau pasti berapa jumlahnya. Tapi ada yang bilang Rp200 juta dan ada juga yang bilang Rp300 Juta yang di pakai dan belum dikembalikan si Hutabarat .


"Ya kami juga di sini gak gitu ngerti, dan heran dengan kejadian ini. Kok bisa gitu, selama ini mereka tinggal di kampung ini baik-baik dan ngakunya suami istri. Tapi tiba-tiba ribut masalah duit,"jelas warga lain lagi menimpali sembari menyebut
enak juga lah si Hutabarat itu, kalau duit itu adalah duit Boru Siringoringo yang dipakainya.


Pantauan di lokasi kejadian untuk menghindari amuk beberapa orang pria, terlihat Hutabarat minta perlindungan
warga. Selanjutnya takut terjadi hal tak diingini wargapun menghuhungi polisi. Tak lama berselang kemudian polisi dari Polsek Patumbak pun datang dan langsung membawa keduanya ke Mapolsek Patumbak menggunakan mobil patroli.


Ditempat terpisah Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Gindo Manurung membenarkan kalau pihak ada mengamankan seorang pria bermarga Hutabarat dalam kasus penganiayaan terhadap seorang wanita Boru Siringoringo dari Jalan Pendidikan Marindal 1 Kecamatan Patumbak Deli Serdang


"Itu kasus penganiayaan, murni kasus penganiayaan, tidak ada kasus lainnya seperti yang informasikan warga, saat ini terduga bermarga Hutabarat masih kita lakukan pemeriksaan dan korbannya telah resmi buat laporan polisi,"jelas Gindo. (red)
Komentar Anda

Berita Terkini