Safari Intelijen Di Lanud Soewondo

/ Kamis, 17 Oktober 2019 / 13.02

Medan,Topinformasi.com-TNI AU.Dalam rangka Safari Itelijen TNI AU tahun 2019 di wilayah Medan, Pabandyabinkuatintel Paban I/Ren Spamau memberikan ceramah tentang Intelijen kepada Personel Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III, Wing III dan Yonko 469 Paskhas bertempat di aula Silindung Lanud Soewondo. Kamis (17/10)


Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S. Sos., M.A.P. pada acara tersebut dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dansatpom Mayor Pom Rizal Cahyadi menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Pabandyabinkuatintel Paban I/Ren Spamau yang telah berkenan mengagendakan kunjungan kerja ke Lanud Soewondo untuk menlaksanakan ceramah Safari Intelijen kepada personel TNI AU di Medan.

Selanjutnya Danlanud mengatakan bahwa, sebagai prajurit TNI dan abdi negara kita harus memiliki jiwa sense of security dan sense of intelijen, agar kita dapat lebih mawas diri dan waspada di dalam beraktivitas, baik dalam melaksanakan tugas kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya safari intelijen ini diharapkan dapat memberikan bekal pengetahuan tentang intelijen, menambah wawasan dan informasi bagi personil TNI AU di medan, sehingga dapat dijadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas kedepan. Untuk itu, saya memandang ceramah Intelijen ini sangatlah penting artinya bagi kita untuk menambah pengetahuan dan mengasah naluri intelijen kita, kata Danlanud.

Dikesempatan yang sama Pabandyabinkuatintel Paban I/Ren Spamau, menyampaikan dalam ceramahnya bahwa tujuan dari ceramah Intelijen ini adalah untuk menumbuh kembangkan sense of intelligence & sense of security kepada personel TNI AU, baik militer maupun PNS beserta keluarganya dengan upaya agar seluruh personel TNI AU lebih waspada dan mampu meningkatkan kepekaan terhadap setiap ancaman yg mungkin timbul, terutama pada perubahan dan pekembangan lingkungan strategis yang sangat dinamis.

Acara ceramah ini dilanjukan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan pemberian cenderamata dan foto bersama. (Pen Lanud Swo).
Komentar Anda

Berita Terkini