POLICE GO TO SCHOOL, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Jadi Pembina Upacara Di Yayasan Islam Miftahussalam Medan.

/ Senin, 14 Oktober 2019 / 22.10

Medan,Topinformasi.com-Kanit Dikyasa Polrestabes Medan AKP.Neneng Armayanti menjadi pembina upacara di Yayasan Miftahussalam Kota Medan, Senin (14/10/ 2019).Pagi.


Dalam amanatnya, Kanit Dikyasa Menyampaikan Mengapresiasi Kepala Sekolah, Para Guru dan Siswa/i Yayasan Miftahussalam yang Telah Memfasilitasi dan mendukung Program Kepolisian  khususnya program dari Sat Lantas Polrestabes Medan.


Kanit Dikyasa AKP. Neneng Armayanti menghimbau dan mengajak Para Guru dan Siswa/i Yayasan Mithassalam Medan untuk bisa menjadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas dilingkungan dan di Jalan Raya.



Kanit Dikyasa AKP.Neneng Armayanti  juga Mensosialisasi dan Mengajak/Mengundang Para Guru dan Siswa/i Yayasan Mithahussalam Medan  Untuk Mendukung  semua program kepolisian Khususnya unit lalu - lintas apalagi akhir bulan Oktober ini dimulainya Operasi Zebra Toba 2019 yang pelaksanaannya diadakan selama dua pekan kedepan.


Kegiatan dilanjutkan dengan Arahan terakhir dari Kanit Dikyasa Polrestabes Medan kepada  Siswa/siswi Yayasan Miftahussalam yang berjumlah lebih kurang  300 Orang agar seluruh siswa jangan terlibat dengan yang namanya narkoba, bijak dalam memakai Media Sosial( Medsos), dan rajin dalam belajar, dan jangan mau ikutan tawuran. ( Hp).




 


 
Komentar Anda

Berita Terkini