Penyerahan Piala Kepada Pemenang Lomba Oktoberfest Angkasa School Kindegarten Lanud Soewondo

/ Jumat, 18 Oktober 2019 / 18.48

Medan,Topinformasi.com-Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto secara resmi menutup kegiatan Oktoberfest Angkasa School Kindegarten di Taman Kanak-Kanak ( TK ) Angkasa, Jl. Polonia No.99 Lanud Soewondo Medan yang dilaksanakan selama dua hari yakni hari Kamis-Jumat (17-18 Oktober 2019). Penutupan ini ditandai dengan pengumuman pemenang dan penyerahan piala kepada para pemenang lomba, Jumat (18/10/2019).

Proses kegiatan sangat meriah dengan berbagai perlombaan seperti lomba mewarnai, lomba bernyanyi dan lomba modelling dengan mengangkat tema "Meningkatkan Potensi Bakat dan Kreatifitas Anak Usia Dini".

Acara Oktoberfest Angkasa School Kindegarten mengadakan lomba mewarnai yang diikuti peserta sekitar 80 orang dari TK dan SD. Sedangkan lomba nyanyi diikuti sekitar 13 peserta dari usia 5-7 tahun. Sedangkan lomba modelling diikuti sekita 60 peserta tingkat TK dan SD.

Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto mengatakan , "Kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai media dalam menyalurkan minat dan bakat serta menumbuhkan rasa kompetitif yang positif di kalangan pelajar anak-anak usia dini serta para pengajar untuk lebih aktif dalam memotivasi para peserta didiknya. Selain itu kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam menghasilkan insan yang berkualitas dan peduli terhadap seni budaya." ucap Ny. Meka Yudanto.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini