Lanud Soewondo Gelar Doa Bersama Menjelang Pelantikan Presiden RI Dan Wakil Presiden RI

/ Jumat, 18 Oktober 2019 / 17.26

Medan,Topinformasi.com-Doa bersama menjelang pelantikan Presiden RI ,Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto pimpin pembacaan surat Yasin dan doa bersama  untuk Indonesia Damai, bertempat di Mesjid Al-Hidayah Lanud Soewondo.Jumat (18/10)2019, Sekira pukul 15.30 Wib.


Kegiatan ini digelar menjelang pelantikan Presiden dan Wapres RI, Ir.H.Jokowi-H.Ma'ruf Amin,Periode 2019-2024.

Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk mendoakan agar situasi dan kondisi Kota Medan tetap kondusif jelang pelantikan Presiden Jokowi untuk periode kedua pada Minggu (18/10/2019).

"Doa ini adalah sebagai upaya untuk mendoakan kepada Allah SWT, agar Indonesia umumnya, Medan khususnya aman dan damai menjelang pelantikan presiden RI Terpilih beserta wakil,"ucap Danlanud Soewondo.

Dalam kesempatan itu, Danlanud Soewondo juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan di kota Medan.

"Marilah kita jaga keamanan, agar Medan yang kita cintai tetap kondusif, jangan sampai menjelang pelantikan presiden ini menjadi tidak aman. Presiden pilihan rakyat sudah terpilih, untuk itu mari sama-sama kita jaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,"ucap Kolonel Pnb Meka Yudanto.

Kata Danlanud lagi, kita akan tetap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polda Sumut dan jajarannya untuk ikut membantu menciptakan suasana yang aman dan nyaman di kota Medan.

"Kita berdoa bersama-sama, untuk yang muslim tadi kita sholat Ashar bersama, dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan doa bersama, untuk Anggota yang Nasrani, doa dilakukan di Aula Silindung,"pungkas Kolonel Pnb Meka Yudanto. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini