Laka Lantas Di Hilpark Sibolangit, 1 Orang Tewas , 1 Lagi Opname Di Rumah Sakit

/ Jumat, 11 Oktober 2019 / 21.57

Medan,Topinformasi.com-Info yang didapat  dari TKP, dan dari Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP.Juliani Prihatini SIK , dan juga Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago SH, bahwa ada 2 orang yang menjadi korban akibat kejadian laka lantas beruntun di Jalan Jamin Ginting Km 40 -- 41, lokasinya  tepatnya didepan Hilpark - RM. Garuda Grenn Hill, Sibolangit Deli Serdang, Jumat (11/10/2019)  Malam.


Kedua korban tabrabrakan beruntun tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik.  Keterangan yang di dapat dari Kepala  Humas RSUP Haji Adam Malik, Rosario Dorothy Simanjuntak mengatakan , dari kedua pasien korban laka lantas beruntun tersebut, satu diantaranya telah  meninggal dunia.

Inilah Penjelasan Kapolsek PANCURBATU Kompol Faidir Chaniago Saat Suasana Tabrakan Beruntun Di Sibolangit



"Hingga saat ini ada 2 orang pasien yang dibawa ke RSUP Haji Adam Malik ini," sebutnya kepada wartawan,malam.


Rosario br Simajuntak ( Kabaghumas) RSUP Haji Adam Malik tersebut juga menjelaskan, bahwa ada pun identitas korban tewas tersebut, bernama Dedi Dores Sitepu (32) warga Sunggal. Yang sebelumnya Usai kejadian tabrakan beruntun tersebut dibawa ke RSUP Haji Adam Malik sekitar pukul 17.50 WIB.


Sedangkan  untuk korban satunya lagi tersebut  hanya mengalami luka, dan korban tersebut bernama Rinaldo Saragih (30) warga Patumbak, dan Dia masuk ke rumah sakit sekitar  pukul 15.54 WIB, dalam keadaan  luka di pipi kanan dan tangan kanan, serta lecet di bagian kaki kirinya.


"Sambungnya lagi  saat Rinaldo Saragih saat ini masih dirawat diruang  IGD, dan rencananya akan dioperasi sikit," Tutup Kasubag Humas RSUP Haji Adam Malik Medan. ( H.P).
Komentar Anda

Berita Terkini