Kepergok Curi 48 Potong Kemeja Di Pusat Pasar, Junaidi Simagunsong Gol.

/ Senin, 07 Oktober 2019 / 20.08

Medan,Topinformasi.com-Waduh ....! Aksi nekat pria yang satu ini patut mendapat acungan jempol. Pasalnya sore hari disaat suasana toko pada masih banyak yang masih  mengelar dagangannya, dan juga para pembeli masih tampak  berlalu lalang untuk melihat dan mencari keperluan kemeja, celana jeans dan keperluan lainnya di Pusat Pasar Medan, Junaedi Simagusong (37 ), seorang pria yang tidak mempunyai pekerjaan warga Jalan Pasar X  Tembung nekat menjalankan aksinya mencuri  48 potong kemeja di toko TRI R yang berada di Pusat Pasar Medan lantai 3 Sabtu (5/10/2019) sekitar pukul 14.30 Wib.


Kronologi yang didapat dari keterangan Kanit reskrim Polsek Medan Kota Iptu.Ainul Yaqin Sik, saat mengelar Press Rillis Senin ( 7/ 10/ 2019) Sore tadi mengatakan bahwa tersangka bahwa benar Junaidi Simangunsong (37) warga tembung Pasar X telah melakukan pencurian ditoko TRI R yang menjual kemeja dan celana jeans yang berada di Pusat Pasar Medan lantai 3, Kelurahan Pusat Pasar, Kecamatan Medan Kota sore hari sekitar pukul 14.30 Wib.


Dalam mejalankan aksinya tersangka Junaidi Simagunsong beraksi dengan  memanjat dan turun melalui atap asbes toko yang sudah dicongkel tersebut.


Namun disaat tersangka Junaidi Simagunsong hendak membawa turun dari atas asbes 48 potong kemeja hasil curian tersebut tersangka keburu dipergoki oleh Muhammad Zaini (36) seorang karyawan toko ACDR yang berdekatan dengan toko TRI R tersebut, dan sepontan diteriaki maling....maling ...dan tersangka yang tidak berkutik tersebut akhirnya berhasil dibekuk dan segera diamankan beserta barang bukti kejahatannya ke Polsek Medan Kota.(HP)
Komentar Anda

Berita Terkini