Kapolsek Medan Helvetia Bersama Jajarannya Pasang Spanduk Ucapan HUT TNI Ke-74

/ Jumat, 04 Oktober 2019 / 12.59
   
Medan,Topinformasi.com-Kapolsek Medan Helvetia AKP. Sah Udur TM Sitinjak SH,SIK MH, bersama Jajarannya memasang spanduk Ucapkan HUT TNI Ke-74 Tahun 2019, Kamis (03/10/2019).


Dengan melalui pemasangan spanduk atau baliho tersebut,dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada TNI sebagai mitra kerja Polri di setiap wiliyah tugas TNI yang ada diwilayah hukum Polsek Medan Helvetia ini," sebut AKP.Sah Udur TM.Sitinjak.



“Sebagai mitra kerja, ucapan HUT TNI Ke-74,tepatnya hari Sabtu tanggal 5 Oktober 2019,merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI,dua Institusi Pengawal keutuhan wilayah NKRI baik dari ancaman luar maupun internal.”Sebut Kapolsek Medan Helvetia.


Lanjutnya, dengan tema yang di angkat pada Hari TNI ke - 74 kali ini yaitu “TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat” semoga TNI semakin Profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai mitra Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh rakyat Indonesia dimanapun TNI bertugas.


Semoga Sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat, Sekali lagi “Dirgahayu TNI ke-74…Semogah Jaya terus.” Tutup Kapolsek Medan Helvetia AKP.Sah Udur TM.Sitinjak SH SIK MH. ( HP)
Komentar Anda

Berita Terkini