Kapolsek Berigin Gelar Upacara Pelepasan Purna Bhakti Polri

/ Sabtu, 19 Oktober 2019 / 18.58


Medan,Topinformasi.com-Kepolisian Resort( Polsek) Beringin melaksanakan upacara pelepasan Tiga Personel Polsek Beringin  yang memasuki purna bhakti yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Beringin, AKP. Bambang H Tarigan, SH, MH, bertempat di halaman Polsek Beringin, Sabtu (19 /10 /2019) Sekitar jam 11.00 WIB.


Dalam sambutannya, Kapolsek Beringin AKP.Bambang H Tarigan,SH, MH menyampaikan, upacara purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.



Selain itu juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para Purnawirawan beserta keluarga terhadap personel yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.



“Secara pribadi maupun selaku Pimpinan, tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini," ucap Kapolsek Beringin AKP.Bambang H Tarigan, SH, MH.



AKP. Bambang H Tarigan,SH, MH,  juga berpesan kepada personel yang memasuki purna bhakti kiranya dapat menjaga nama baik institusi Polri, hingga dapat menjadi panutan keluarga maupun masyarakat di lingkungan tempat tinggal.


Adapun pelepasan personel yang memasuki masa purna bhakti adalah Ipda Sahat, Aiptu Suprianto, Bripka Nasib.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek  juga menyerahkan cindera mata kepada personel yang mengakhiri masa baktinya tersebut dan dilanjut dengan kegiatan makan siang bersama dengan seluruh personil dan ibu bhayangkari dari Polsek Beringin.(red).
Komentar Anda

Berita Terkini