JM 3 Peduli Lingkungan Hidup

/ Kamis, 17 Oktober 2019 / 15.52

Medan,Topinformasi.com-Wakil ketua PP Jaringan Masyarakat Muslim Membangun JM 3, Jefri SE dalam kunjungan siraturahmi dan wisata mangrove di medan bersama pengurus DPW JM3 Sumut mengatakan , saat ini JM3 harus ikut serta membangun lingkungan hidup yg sehat khususnya di wilayah Sumut .Rabu(16/10)2019.

Jefri meminta kepada DPW JM3 Sumut untuk ikut serta membantu pemerintah Sumut untuk menjaga Sumut lebih bermartabat dalam hal pengelolaan lingkungan hidup “ .saya menyaksikan sendiri masih banyak tempat wisata yg tercemar sampah dan kemungkinan besar tercemar limbah B3 , jika masih ada perusahaan2 pengelolaan limbah berbahaya ( B3 ) yang belom mengantongi izin Harus di tindak tegas.


Bayangkan jika limbah B3 tersebut tidak di olah pada tempatnya , bahkan di duga di buang sembarangan , dampak nya akan merugikan kesehatan masyarakat serta turunan kita nantinya ! Kami ( JM3 ) siap membantu program pemerintah dalam menjaga dan melestarikan lingkungan hidup di Sumut .Terang Jefri.

Jefri mengatakan pencemaran limbah di perairan laut juga berdampak buruk bagi nelayan dan masyarakat sekitar , saya yakin  menteri kelautan Bu Susi juga akan marah besar jika laut yg di jaga nya selama ini di kotori oleh limbah2 perusahaan yg tidak bertanggung jawab . Jelasnya lagi.


Jefri mengatakan dalam akhir pertemuan nya,  Jefri meminta dinas lingkungan hidup memberitahukan perusahan2 yang memiliki izin untuk pengolahan limbah kepada masyarkat .

Masyarakat punya hak untuk mendapatkan lingkungan yg sehat dan bersih , ini di atur dalam UUD 45 .Tambahnya(red)
Komentar Anda

Berita Terkini