Diduga di Tabrak Truk Lewat, Tiang Lampu Penerangan Jalan Umun (PJU) Tumbang

/ Kamis, 03 Oktober 2019 / 07.32

Medan,Topinformasi.com-Diduga di tabrak truk lewat, dua tiang lampu penerangan Jalan Umun (PJU) di Jalan SM.Raja tepatnya tak jauh dari kantor Pengadilan Agama (PA) dan SPBU Keluarahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas tumbang.


Warga mengatakan diduga kuat penyebabnya tertabrak truk proyek. Namun, sopir truk tersebut tidak bertanggung jawab dan lalu membiarkan kan lampu Penerangan Jalan Umun (PJU) itu melintang di tengah jalan menganggu penggunan jalan dan juga dikhawatirkan dapat membuat kecelakaan lalu lintas .


 " Bahaya sekali ini, bagaimana kalau terjadi yang tak dingini, apa lagi itu ada kabel listrik dan malam ini sudah mau hujan pula, muda-mudahan tidak terjadi apa-apa dengan pengguna jalan yang melintas," ucap seorang warga pengguna jalan  bernama Arif yang mengaku mau pulang ke Tanjung Morawa.


Sementara seorang personil Polsek Patumbak Aiptu Sihombing juga sangat mengkhawatirkan dan ia yang malam itu lagi pikit harus merelakan bermalam di lokasi untuk memantau situasi.


"Saya ingin ada yang menyingkirkan tiang lampu penerangan jalan itu, kalau tidak takutnya ada bahaya, tadi saya sudah menghubungi PLN tapi saya di arahkan untuk menghubungi petugas Dinas Pertamanan Kota Medan, Telponnya masuk tapi enggak ada yang angkat,"Kata Aiptu Sihombing pada wartawan Rabu (02/10) sekira jam 03.00 Wib.


Menurut dia, pihaknya (Polisi) juga sudah mengecek dan melakukan yang terbaik dengan menghubungi Dinas Pertamanan Kota Medan. "Tapi bagaimana lagi, pada hal telepon masuk kenapa enggak yang angkat ya? ,"sebut keheranan


Namun, walaupun begitu Aipda Sihombing tetap sabar dan terus memantau kendaraan yang melintas agar
keselamatan pengguna lain saat melintas di jalan raya tersebut. " Situasi begini nggak boleh asal jalan, dan saya pinginnya tetap di pinggir jalan ini perhatikan pengguna jalan agar tidak terjadi apa-apa, tapi apa boleh buat hujan turun,"bilang sembari mengajak wartawan berteduh di salah satu mini market.


Pantauan wartawan dilokasi hingga Jam 04.00.Wib tidak terjadi apa yang tak diingini, selain itu juga terlihat kederaan sangat berhati hati karna dari kejauhan pengguna jalan masih melihat salah satu tiang lampu penerangan Jalan Umun (PJU) yang tumbang dua bolanya masih menyala .(red)
Komentar Anda

Berita Terkini