Danlanud Soewondo Ikuti Olah Raga Bersama Kokohkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri

/ Jumat, 25 Oktober 2019 / 16.18

Medan,Topinformasi.com-TNI AU. Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. bersama pejabat utama mengikuti olah raga bersama TNI Polri di Lapangan Makodam I Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (25/10).


Olahraga Bersama TNI-Polri yang dirangkai dengan hiburan ini mengusung tema “Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Sumut Pilar NKRI”, yang diikuti oleh Dalanud Soewondo bersama Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, Danlantamal I Belawan, Laksma TNI Abdul Rasyid Kacong, Pangkosekhanudnas III, Marsma TNI Djohn Amarul, SAB, serta Danwing III Paskhas, Kolonel Pas Novla Mirsyah dan seluruh pejabat dan personel TNI-Polri di wilayah Medan Sumatera Utara.

Kegiatan olah raga bersama ini diawali dengan bersepeda santai dengan start dari kediaman Pangdam menuju Makodam I/BB. Sesampainya dilapangan Makodam dilanjutkan dengan senam aerobik bersama dan olahraga kekompakan prajurit TNI-Polri serta olahraga kemeriahan lainnya. Olah raga bersama ini juga bertujuan, selain untuk kesehatan, juga untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar satuan, memupuk persahabatan, keakraban, kekompakan, dan kebersamaan seperti yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini. Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Sumut Pilar NKRI.(Pen Lanud SWO)
Komentar Anda

Berita Terkini